Prediksi Pertandingan AC Milan vs Cheivo 18 Maret 2018

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Cheivo 18 Maret 2018

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Cheivo 18 Maret 2018

AC Milan akan berhadapan dengan tim papan bawah, Chievo dalam lanjutan giornata ke-29 Serie A Italia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion San Siro, kota Milan pada hari Minggu (18/3/2018). Duel ini ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tuan rumah. Milan diyakini mampu mengatasi perlawanan Cheivo tanpa kesulitan yang berarti.

Rekor tak terkalahkan Milan di ajang Serie A Italia tetap berlanjut. Pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Genoa lewat gol di menit-menit akhir laga. Hasil itu mampu mengatrol posisi Milan ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia. Il Rossoneri pun kembali menghidupkan asa untuk bisa merebut tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Agresifitas serta permainan ciamik dari AC Milan tak bisa dilepaskan dari sosok Gennaro Gattuso. Pelatih yang juga merupakan legenda Milan tersebut mampu menjadikan Milan sebagai kekuatan yang menakutkan. Gattuso pun punya keyakinan tinggi jelang laga di kandang sendiri. Ia yakin jika anak asuhnya mampu tampil apik dan mengamankan tiga poin penuh.

Formasi tiga penyerang akan kembali diterapkan oleh Gattuso untuk laga ini. Penyerang muda, Cutrone akan menjadi target man. Cutrone akan didampingi oleh Nikola Kalinic dan Suso yang biasa menyisir sisi pertahanan lawan.

Untuk lini tengah ada sosok playmaker asal Argentina, Lucas Biglia. Eks pemain Lazio tersebut akan bahu membahu bersama dengan Ricardo Montolivo dan Frank Kessie di lapangan tengah AC Milan. Untuk pertahanan sendiri ada duet tangguh dalam diri Alessio Romagnoli dan Leonardo Bonucci. Keduanya akan berdiri di depan Gigio Donnarumma yang menjadi penjaga gawang utama.

Kubu Cheivo sendiri hanya bisa meraup satu kemenangan saja dari 5 pertandingan terakhir. Mereka pun terlibat pertarungan sengit untuk menghindari zona degradasi. Pelatih Cheivo, Rolando Maran akan menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini mulai dari Sergio Pellisier, Radovanovic, Inglese, Victor Birsa dan Matteo Gobbi.

Pertandingan ini diyakini akan dikuasai sepenuhnya oleh tim tuan rumah. Dengan performa yang stabil, Il Rossonerri dinilai mampu memperpanjang rekor kemenangan di laga ini. Apalagi mereka akan bermain di hadapan publiknya sendiri di pekan ke-29 ini.

Comments are closed