Prediksi Pertandingan Serbia vs Maroko 24 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Serbia vs Maroko 24 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Serbia vs Maroko 24 Maret 2018

Tim kuda hitam Eropa, Serbia akan menghadapi Maroko dalam partai uji coba pada jeda internasional. Pertandingan ini menurut rencana akan diselenggarakan di stadion Olimpico Grande, Torino, pada hari Sabtu (24/3/2018). Kedua tim yang memiliki kualitas yang hampir setara akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik.

Kedua tim sama-sama meraih tiket putaran final Piala Dunia 2018. Serbia lolos ke Russia secara langsung setelah menjadi salah satu juara grup di babak kualifikasi zona Eropa. Ini adalah Piala Dunia Serbia yang kedua secara beruntun. Sementara Maroko menjadi salah satu wakil benua Afrika dalam perhelatan Piala Dunia 2018 kali ini.

Timnas Serbia yang saat ini dilatih oleh Milan Krstajic memang punya skuad yang sangat istimewa. Bisa dibilang, Serbia sedang memiliki generasi emas pesepakbola. Mayoritas pemain yang dimiliki oleh Serbia memang berkiprah di kompetisi elit Eropa. Ini tentunya menjadi modal yang sangat berharga bagi timnas Serbia jelang Piala Dunia 2018.

Lini depan Serbia akan diisi oleh penyerang yang sudah malang melintang di Serie A yakni Adam Llajic. Ada pula pemain yang merumput di Liga Inggris, Alexander Mitrovic. Lini tengah akan dihuni oleh gelandang-gelandang berkualitas macam Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic dan Nikola Maksimovic. Sedangkan di lini pertahanan Serbia memiliki sosok Branislav Ivanovic, Alexander Kolarov, Matia Nastasic, Rukavina dan Filipovic.

Sementara kubu Maroko juga mengincar kemenangan di pertandingan ini. Meski hanya bertajuk sebagai laga uji coba, Maroko akan tampil serius karena hasil di laga ini bisa menambah kepercayaan diri para pemain. Pelatih Maroko asal Perancis, Herve Rernard akan memaksimalkan para pemain yang merumput di kompetisi elit Eropa. Di lini depan ada sosok El Haddad dan A. Hafidi. Di lapangan tengah ada sosok Nhairi, Semmouny dan Boulhroud. Sedangkan di area pertahanan ada sosok Hammoudan dan juga Ahmed Tagnouti.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan cukup seimbang. Kedua tim kualitasnya tak berbeda terlalu jauh. Baik Serbia maupun Maroko punya peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Comments are closed