Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool 31 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool 31 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool 31 Maret 2018

Liverpool akan bertandang ke rumah Crystal Palace dalam lanjutan  pekan ke-32 Premeir League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Selhurst Park, kandang Palace pada hari Sabtu (31/3/2018). Liverpool yang akan bertindak sebagai tim tamu di pertandingan ini menjadi tim yang lebih diunggulkan di laga kali ini.

Di pekan ke-31 lalu, Liverpool mampu meraup kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Watford. Kemenangan tersebut membuat The Reds tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Asa untuk meraih tiket Liga Champions Eropa musim depan pun tetap terjaga. Sementara itu kubu Crystal Palace masih berusaha untuk menghindari zona degradasi.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tentu ingin anak asuhnya tetap fokus di penghujung musim ini. Apalagi Liverpool masih disibukkan dengan ajang Liga Champions Eropa. Para punggawa Liverpool harus bisa membagi konsentrasi dengan baik. Dengan begitu, target untuk meraih trofi musim ini tetap terjaga.

Mohammad Salah akan diandalkan sebagai jur gedor Liverpool. Pemain timnas Mesir tersebut sudah membukukan 28 gol sejauh ini. Salah hanya tertinggal 3 gol saja dari Luis Suarez yang pernah mempersembahkan 31 gol kepada Liverpool di musim 2013/2014 lalu. Untuk mewujudkan hal itu, Salah akan dibantu oleh Roberto Firmino dan juga Sadio Mane.

Di lapangan tengah, Liverpool akan menurunkan trio gelandang yang terdiri dari Emre Can, Gio Wijnaldum dan juga kapten tim Jordan Henderson. Sementara itu di area pertahanan ada Dejan Lovren , Virgil van Dijk dan Loris Karius.

Tuan rumah sendiri akan berusaha meraih kemenangan di laga kandangnya ini. Crystal Palace akan bertarung habis-habisan untuk bisa terhindar dari zona degradasi. Pelatih Crystal Palace yakni Roy Hodgson akan memainkan para punggawa terbaiknya di pertandingan ini mulai dari Christian Benteke, Wilfred Zaha, Yohan Cabaye, Jose Puncheon, Speroni, Mamadou Sakho dan juga Wayne Hennesey.

Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh Liverpool. Dengan kualitas pemain dan performa tim yang konsisten, Liverpool lebih diunggulkan di laga ini dibandingkan dengan tuan rumah Crystal Palace. Namun Liverpool tetap tak boleh memandang remeh Palace yang sedang berjuang untuk terhindar dari zona merah degradasi.

Comments are closed