Prediksi Pertandingan Watford vs Bournemouth 31 Maret 2018

Prediksi Pertandingan Watford vs Bournemouth 31 Maret 2018

Liga Inggris

Tuan rumah Watford akan bertemu dengan AFC Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League Inggris. Pertandingan kali ini akan dihelat di stadion Vicarage Road, pada hari Sabtu (31/3/2018). Baik tuan rumah Watford maupun tamunya, Bournemouth sama-sama mengincar angka sempurna di pertandingan kali ini.

Kedua tim sama-sama menempati papan tengah klasemen Liga Inggris. Secara matematis, keduanya hampir pasti aman dari jurang degradasi. Keduanya sama-sama mengumpulkan 36 poin dari 32 laga. Agar benar-benar bisa selamat, baik Watford maupun Bournemouth harus bisa mencapai 40 poin. Oleh karenanya, laga ini terbilang cukup penting bagi kedua tim.

Watford yang saat ini menghuni peringkat ke-11 klasemen memang punya tren buruk dalam beberapa laga terakhir. Dari lima pertandingan terakhir di ajang Premier League, Watford hanya bisa meraih enam poin saja. Hasil itu membuat anak asuhan Javi Garcia tersebut terlempar dari posisi 10 besar klasemen. Di pertandingan ini sendiri, Watford harusnya bisa meraih poin penuh karena bermain di kandang sendiri.

Tuan rumah akan bertumpu kepada penyerang muda Brazil, Richarlison. Selain Richarlison ada pula nama Gerrard Deoulefeu, Tim Deeney dan Sinclair. Di lapangan tengah sendiri ada sosok Emanuele Capoue dan Tom Cleverley. Sedangkan di lini belakang ada sosok Darryl Janmatt dan juga Joe Holebas.

Sementara itu peforma Bournemouth dalam beberapa laga terakhir juga terbilang buruk. Dari lima laga, mereka hanya mampu menuai 5 poin saja. Pelatih Bournemouth, Ed howe akan mencoba memaksimalkan skuad yang ada untuk meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Berbekal pemain-pemain berpengalaman, Bournemouth siap menjungkalkan Watford.

Lini depan Bournemouth akan dihuni oleh penyerang veteran, Jermain Defoe. Selain Defoe, ada pula pemain berpengalaman yang cukup rajin mencetak gol yakni Chalum Wilson. Selain kedua nama tersebut ada pula nama Jordan Ibe, Joe Stanislas, Martin Pugh dan Arthur Boruc yang akan menjadi pemain kunci Watford.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan seru. Kedua tim akan menunjukkan kekuatan terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal di laga ini. Baik tuan rumah Watford maupun tamunya Bournemouth sama-sama berpeluang untuk meraih poin penuh di pertandingan kali ini.