Prediksi Pertandingan Leganes vs Valencia 1 April 2018

Prediksi Pertandingan Leganes vs Valencia 1 April 2018

Liga Spanyol

Valencia akan berhadapan dengan tim papan tengah, Leganes dalam lanjutan jornada ke-30 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan digelar di kandang Leganes yakni Estadio Municipal de Butarque, pada hari Minggu (1/3/2018). Meski akan bermain di kandang lawan, Valencia tetap lebih diunggulkan di pertandingan kali ini.

Hingga pekan ke-29 La Liga Spanyol, Valencia masih bertengger di peringkat keempat dengan torehan 59 poin. Mereka hanya terpaut satu poin saja dengan Real Madrid yang duduk di peringkat kedua ketiga klasemen. Jika mampu tampil konsisten, bukan tidak mungkin Valencia bisa menggeser Madrid dari posisi ketiga klasemen La Liga.

Pelatih Valencia, Marcelino punya banyak keuntungan jelang laga ini. Dibandingkan dengan tim papan atas lainnya, Los Che tak perlu disibukkan dengan agenda kompetisi Eropa. Konsentrasi Kelelawar Hitam bisa sepenuhnya ditujukan untuk ajang La Liga Spanyol. Marcelino pun sudah menyiapkan komposisi terbaiknya agar bisa meraih poin penuh di kandang Leganes.

Valencia punya sosok penyerang gahar dalam diri Simone Zaza. Pemain yang berasal dari Italia tersebut merupakan top skor tim di ajang Divisi Primera La Liga Spanyol musim ini. Tak hanya Zaza saja, lini depan Valencia juga akan diisi oleh Lucas Vietto dan penyerang muda masa depan Spanyol, Santi Mina.

Untuk lini tengah, Valencia akan memainkan deretan gelandang yang punya kapabilitas seperti Francis Coquelin, Geoffrey Kondogbia dan juga Nikola Maksimovic. Ada pula gelandang senior Spanyol, Dani Parejo. Di lini pertahanan sendiri ada Martin Montoya, Jose Gaya, Ezequiel Garay dan juga penjaga gawang asal Brazil, Neto.

Leganes sendiri akan berusaha keras meraih kemenangan di kandang sendiri. Leganes sampai saat ini masih terancam degradasi. Jika tak segera melakukan pergerakan dan perubahan yang signifikan, tuan rumah bisa saja  turun ke zona degradasi lagi.

Duel ini diyakini akan dimenangkan oleh tim tamu, Valencia. Dengan skuad yang lebih lengkap dan lebih mumpuni, Valencia tentunya akan bisa leluasa dalam menguasai permainan. Oleh karena itu, tiga poin penuh diprediksi akan menjadi milik Valencia.