Lewandowski, Objek Rebutan Munchen dan Real Madrid

Lewandowski, Objek Rebutan Munchen dan Real Madrid

Liga Champions

Petinggi Bayern Munchen yakni Karl-Heinz Rummenigge kembali menegaskan jika penyerang Munchen asal Polandia, Robert Lewandowski tak akan dijual ke klub lain, khususnya Real Madrid. Lewandowski memang kerap diberitakan akan merapat ke Real Madrid. Namun sampai saat ini Robert Lewandowski masih tetap setia dengan Bayern Munchen.

Bukan kali ini saja Robert Lewandowski diisukan hengkang ke Real Madrid. Musim lalu, sang pemain juga diisukan akan angkat kaki dari Allianz Arena. Namun sekali lagi, Bayern Munchen mampu mempertahankan penyerang andalannya tersebut. Bagi Bayern, Lewandowski adalah sosok yang tak tergantikan di lini depan. Bayern tentu akan kesulitan untuk mendapatkan pemain yang sepadan dengan Lewandowski.

Petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pun bersikukuh untuk tidak menjual Lewandowski ke klub lain. Menurut Rummenigge, tim sekelas Bayern Munchen tak akan menjual pemain terbaiknya ke klub lain. Apalagi peran Lewandowski sangat vital dalam permainan Die Bavarian. Oleh sebab itu, tak ada alasan bagi Munchen untuk menjual Lewy.

“Saya selalu mengingat peristiwa yang terjadi pada tahun 2008 lalu, ketika kami mendapatkan tawaran yang luar biasa dari Chelsea untuk Frank Ribery. Sejak saat itu seluruh pencinta sepakbola dunia tahu bahwa tidak ada seorang pun yang bisa membeli pemain Bayern tanpa persetujuan Bayern Munchen,”

“Saya bisa memastikan bahwa musim depan Robert Lewandowski tetap berseragam Bayern Munchen dan tak akan pergi ke klub lain, terutama Real Madrid,” ujar Karl-Heinz Rummenigge.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2013 lalu, Lewandowski memang menjadi sosok penting dalam permainan Bayern. Gol demi gol selalu disumbangkan oleh pemain timnas Polandia ini kepada Bayern Munchen. Ia pun termasuk sebagai pemain yang penampilannya paling stabil dalam beberapa musim terakhir ini.

Konsistensi yang ditunjukkan oleh Lewandowski membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya. El Real memang sedang melakukan peremajaan untuk skuadnya. Sosok Lewandowski pun masuk dalam opsi pemain Real Madrid. Namun jika melihat ketegasan yang ditunjukkan oleh Karl-Heinz Rummenigge, Robert Lewandowski nampaknya akan tetap menjadi bagian dari skuad Bayern Munchen musim depan.