Prediksi Pertandingan Arsenal vs Southampton 7 April 2018

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Southampton 7 April 2018

Liga Inggris

Arsenal akan menjamu tim yang sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi, Southampton. Laga di pekan ke-33 ini akan dilangsungkan di stadion Emirates, London pada hari Minggu (8/4/2018). The Gunners yang menjadi tuan rumah diprediksi mampu meraih angka sempurna di pertandingan kali ini.

Kans The Gunners untuk meraih tiket Liga Champions Eropa musim depan nampaknya sudah tertutup. Peforma Arsenal musim ini jauh dari harapan. Mereka tertinggal jauh dari tim-tim papan atas lainnya seperti Chelsea, Liverpool dan juga Tottenham Hotspurs. Sementara itu Southampton juga masih berjuang untuk terhindar dari jurang degradasi. The Saints masih terjerembab di papan bawah klasemen.

Kubu Arsenal sendiri sedang diguncang prahara menyusul kabar yang menyebutkan jika pelatih asal Perancis, Arsene Wenger akan didepak pada akhir musim ini dan digantikan oleh Thomas Tuchel. Meski sedang dilanda prahara, Wenger tetap berkosentrasi di pertandingan ini. Ia tak ingin terganggu dengan kabar-kabar yang tak penting.

Wenger akan tetap memainkan komposisi terbaiknya di laga ini. Alexander Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang dan juga Mesut Ozil akan menjadi andalan di lini depan. Opsi lain yang bisa dipasang untuk laga ini adalah Danny Welbeck.

Sementara itu di sektor lapangan tengah ada trio Muhammad Elneny, Aaron Ramsey dan juga gelandang serba bisa, Granit Xhaka. Sementara itu di area pertahanan ada kuartet Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi dan Sead Kolasniac. Sementara di bawah mistar gawang ada Petr Cech.

Tim tamu sendiri akan memanfaatkan labilnya performa Arsenal untuk mencuri poin dari stadion Emirates. Pelatih Soton, Mauricio Pellegrino akan memasang semua pemain terbaiknya pada pertandingan ini. Beberapa pemain kunci yang akan berperan besar dalam laga ini diantaranya; Charlie Austin, Shane Long, Dusan Tadic, Maya Yoshida dan juga Frazier Foster.

Laga ini akan berlangsung dengan sangat menarik. Kedua tim ini akan menunjukkan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Arsenal yang menjadi tuan rumah harusnya bisa meraih kemenangan mudah atas Soton. Namun Arsenal juga tak boleh menganggap remeh tim yang sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi seperti Southampton.