Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia MGladbach 14 April 2018

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia MGladbach 14 April 2018

Liga Jerman

Pimpinan klasemen sementara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan menjamu tim papan tengah Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Jerman. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Allianz Arena, pada hari Sabtu (14/4/2018). Jika tak ada aral melintang, Bayern Munchen bisa memastikan gelar juara Bundesliga Jerman melalui laga ini.

Musim ini, penampilan Bayern Munchen nyaris sempurna. Mereka tampil dominan dan tak memberikan peluang sedikit pun bagi para rivalnya untuk mendekat. Tak mengherankan jika jarak poin dengan para pesaingnya terbilang sangat lebar. Jika mampu mengalahkan Gladbach, hampir bisa dipastikan Bayern kan menjadi juara Bundesliga Jerman musim ini.

Kepercayaan diri para punggawa Die Bavarian sedang meninggi usai pekan ke-28 lalu ketika mereka berhasil menggilas tim kuat sekaligus rival abadinya, Borussia Dortmund. Tak tanggung-tanggung, Bayern Munchen menghajar Dortmund dengan skor 6 gol tanpa balas. Hasil yang sangat istimewa bagi anak asuhan Jupp Heynckes tersebut.

Di pertandingan ini sendiri, Jupp Heycnkes akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menekan dan menyerang. Sosok penyerang Polandia, Robert Lewandowski akan dipasang sebagai penyerang utama. Pemain yang masih memimpin daftar top skor Liga Jerman tersebut akan mendapatkan dukungan dari kedua sisi sayap yakni Frank Ribery dan juga Arjen Robben. Nama lain yang bisa dipasang di sektor ini adalah Thomas Muller dan Kingsley Coman.

Di lapanagan tengah, Bayern memiliki beberapa opsi pemain yang bisa dipasang mulai dari Serge Gnabry, Corentin Tolisso, James Rodriguez, Arturo Vidal dan juga Thiago Alcantara. Sementara di lini pertahanan ada kuartet Jerome Boateng, Matt Hummels, Niklas Sule serta Joshua Kimmich.

Kubu Gladbach sendiri nampaknya akan kesulitan untuk menghalau gempuran bertubi-tubi yang akan datang dpari lini depan Bayern Munchen. Meski begitu, Gladbach akan tetap memberikan yang terbaik di pertandingan ini. Mengandalkan para pemain kunci seperti Lars Stindl, Christian Kramer, Thogan Hazzard dan juga Ibrahima Traore.

Laga ini diprediksi akan menjadi milik Bayern Munchen. Dengan motivasi tinggi para pemain yang ingin segera memastikan gelar juara, Bayern Munchen akan bisa mengalahkan Borussia Moenchengladbach tanpa kesulitan yang berarti.