Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Levante 15 April 2018

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Levante 15 April 2018

Liga Spanyol

Tuan rumah Atletico Madrid akan bersua dengan Levante dalam lanjutan pekan ke-32 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan digelar di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada hari Minggu (15/4/2018). Berkesempatan untuk berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, Atletico Madrid tentu sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Harapan untuk mengejar Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol masih tetap ada. Meski sulit, Los Rojiblancos akan tetap mencoba untuk mengejar El Barca. Selain itu, Atletico juga harus waspada dan selalu menjaga jarak dengan peringkat ketiga, Real Madrid. Atletico Madrid pun akan sibuk hingga akhir musim nanti.

Konsentrasi Atletico Madrid sendiri juga terpecah karena mereka masih berlaga di ajang Europa League. Meski tak semewah Liga Champions Eropa, Atletico akan tetap berusaha untuk meraih hasil terbaik di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa itu. Pelatih Atletico, Diego Simeone pun siap membagi konsentrasi dengan La Liga dan juga Europa League.

Lini depan akan dipercayakan kepada penyerang bengal yang didatangkan dari Chelsea, Diego Costa. Pemain yang punya tempramen tinggi tersebut akan berpasangan dengan penyerang eksplosif Perancis, Antoine Griezmann. Di bangku cadangan sendiri ada nama Fernando Torres, Angel Correa dan juga Kevin Gamiero.

Di lini tengah, kombinasi antara Koke, Nicola Gaitan dan Saul Niguez kemungkinan akan kembali dipilih oleh Diego Simeone. Sementara itu di area pertahanan ada duet tangguh dalam diri Stefan Savic dan Diego Godin. Keduanya akan berdiri di depan penjaga gawang, Jan Oblak.

Levante sendiri merupakan tim papan bawah yang sedang menanjak performanya. Mereka masih membutuhkan tambahan beberapa poin lagi untuk benar-benar aman dari jurang degradasi. Meski harus melawan tim besar seperti Atletico Madrid, Levante tak akan gentar dan akan tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Di atas kertas, Ateltico Madrid sangat dijagokan untuk bisa merengkuh poin sempurna di pertandingan kali ini. Dengan kualitas tim yang dimilikinya saat ini, sulit bagi Levante untuk mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid. 3 poin penuh pun diyakini akan menjadi milik tuan rumah.