Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Sevilla 18 April 2018

Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Sevilla 18 April 2018

Liga Spanyol

Sevilla akan berhadapan dengan tuan rumah Deportivo La Coruna dalam lanjutan pekan ke-33 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan digelar di stadion Municipal de Riazor, pada hari Rabu (18/4/2018). Kedua tim yang penampilannya sama-sama sedang menurun tersebut akan saling sikut untuk memperebutkan tiga poin penuh.

Musim ini Sevilla sebenarnya cukup difavoritkan untuk bisa kembali ke papan atas La Liga Spanyol. Sayangnya, performa Sevilla jauh dari harapan. Jangankan berada di posisi empat besar seperti musim lalu, Sevilla kesulitan untuk sekedar berada di zona Europa League. Pergantian pelatih pun ternyata tak cukup membantu kubu Sevilla.

Pelatih yang baru ditunjuk, Vincenzo Montella masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaik dari anak asuhannya. Kadang Sevilla bermain sangat baik, namun tak jarang permainannya sangat buruk. Inkonsistensi ini harusnya menjadi perhatian lebih kubu Sevilla. Masih ada beberapa laga lagi untuk memperbaiki ini semua.

Sevilla akan menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini. Di lini depan ada nama Wisamm Ben Yedder yang akan menjadi ujung tombak. Pemain asal Perancis tersebut memang selalu menjadi andalan dalam mencetak gol. Untuk membantu Ben Yedder, Vincenzo Montella akan memasang dua penyerang sayap yaitu Nolito dan Jesus Navas.

Di sektor lapangan tengah, ada nama Stephen N’Zonzi serta Ever Banega. Keduanya akan berperan sebagai pembagi bola sekaligus pemutus serangan lawan. Sementara itu di area pertahanan ada nama Simon Kjaer, Sergio Escudero dan Sergio Rico.

Deportivo La Coruna sendiri masih berusaha untuk bisa lepas dari zona degradasi. Meski cukup berat, kans klub berjuluk Super Depor tersebut tentunya masih ada. Di laga kandang ini, Deportivo La Coruna akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan atas Sevilla. Meski kualitas pemainnya kalah, La Coruna tak akan gentar dan mencoba bermain sebaik mungkin.

Laga antara Sevilla melawan Deportivo La Coruna ini akan berlangsung dengan ketat. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk tujuan masing-masing. Jika mampu bermain dengan potensi terbaiknya, tiga poin nampaknya akan menjadi milik Sevilla.