Klopp Tidak Takut Dengan Rumor Kepindahan Mohammad Salah

Klopp Tidak Takut Dengan Rumor Kepindahan Mohammad Salah

Liga Inggris

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tak terlalu khawatir dengan masa depan Mohammad Salah di Anfield. Pemain asal Mesir tersebut memang diisukan akan hengkang dari Liverpool untuk menuju klub yang lebih besar seperti Real Madrid atau Bayern Munchen. Kecemerlangan Salah musim ini memang membuat klub-klub besar tertarik untuk merekrutnya. Untuk itu, manajemen The Reds harus bisa memagari pemainnya itu.

Salah menikmati masa-masa keemasan bersama dengan Liverpool musim ini. Sudah 40 gol yang berhasil diciptakan oleh Mohammad Salah musim ini selama berseragam Liverpool. Didatangkan dari AS Roma di awal musim ini, Salah langsung menjadi bagian penting dari keperkasaan Liverpool musim ini. Tak mengherankan jika Salah menjadi buruan banyak klub.

Menanggapi rumor tentang kepindahan Salah, Klopp memilih bersikap santai. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut sangat yakin bahwa tipe pemain seperti Mohammad Salah sangat cocok dengan gaya permainan Liverpool.

“Saya tahu bahwa Mohammad Salah merasa sangat nyaman berada disini, dan dia tahu betul bahwa gaya bermain kami sangat cocok dengannya. Jadi, saya tak terlalu khawatir dengan berita tentang kepindahannya ke klub lain.” ujar Juergen Klopp.

Peran sentral Mohammad Salah di Liverpool musim ini memang tak tergantikan. Selain menjadi mesin gol, Salah juga menjadi kreator di lini depan The Reds. Tanpa mengecilkan peran pemain lain, hadirnya Salah memang sangat penting bagi Liverpool

Di sisi lain, Klopp juga mengomentari rivalitasnya dengan Pep Guardiola. Musim ini, Klopp unggul dari Pepe Guardiola. Hal itu membuat Klopp dijuluki sebagai penjinak Pep Guardiola. Namun Klopp memilih merendah dan mengatakan jika dirinya adalah penggemar berat Pep Guardiola.

“Dia adalah pelatih yang luar biasa. Semua orang telah mengakui kehebatannya, baik di Barcelona, Bayern Munchen hingga kini di Manchester City. Jika dia bukan lawan saya, saya akan menjadi penggemarnya. Anda tidak perlu memaksa saya untuk melihat pertandingan Manchester City,” ujar Klopp.

Juergen Klopp masih berpeluang untuk memberikan trofi kepada Liverpool musim ini. Kesempatan besar tersebut tak boleh disia-siakan oleh Juergen Klopp dan juga Mohammad Salah.