Prediksi Pertandingan PSG vs Les Herbires 9 Mei 2018

Prediksi Pertandingan PSG vs Les Herbires 9 Mei 2018

Liga Perancis

Paris Saint Germain berpeluang untuk menambah koleksi gelarnya setelah mereka mampu menapaki partai final Piala Perancis atau Coupe de France. Di partai final, PSG akan menghadapi tim dari divisi bawah, Les Herbires di stade de France, pada hari Rabu (9/5/2018). PSG tentu sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan partai final ini dan menyapu bersih semua gelar domestik yang ada.

PSG sudah memastikan dua gelar domestik yakni juara Ligue 1 Perancis dan juga Piala Liga Perancis. Dua gelar tersebut sudah dikunci oleh Le Parisien jauh-jauh hari. Kini mereka berkesempatan untuk meraih gelar domestik lagi di ajang Piala Perancis. Berhubung lawan yang dihadapi adalah klub kasta bawah, peluang PSG untuk memenangi gelar ini terbuka sangat lebar.

Jelang pertandingan final ini, internal PSG sedikit bergejolak menyusul kabar pemberhentian pelatih asal Spanyol, Unai Emery. Arsitek PSG tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama dengan tim asal Paris tersebut dikarenakan tekanan yang sangat kuat. Kegagalan di ajang Liga Champions Eropa menjadi biang keladi hal tersebut.

Ini adalah kesempatan terakhir bagi Unai Emery untuk mempersembahkan trofi kepada para pendukung setia PSG. Di laga ini Unai Emery akan menurunkan tim terbaiknya. Di lini depan, PSG akan memainkan trio Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan juga Angel Di Maria. Pemain termahal di dunia, Neymar nampaknya tak bisa diturunkan karena masih dibekap cedera.

Di sektor lapangan tengah, Unai Emery bisa menurunkan gelandang pengatur permainan asal Italia, Marco Veratti. Pemain bertubuh mungil tersebut akan dibantu oleh gelandang yang betipe menyerang seperti Javier Pastore dan juga gelandang bertahan Perancis, Adiren Rabiot.

Di lini belakang pun Paris Saint Germain akan mengeluarkan pemain terbaiknya. Kombinasi Brazil yang terdiri dari Marquinhos dan juga Thiago Silva akan punya peran besar dalam pertandingan ini. Sementara di bawah mistar gawang ada sosok Kevin Trapp.

Paris Saint Germain sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Dengan skuad yang dimiliknya, PSG harusnya bisa mengalahkan Les Herbires dengan cukup mudah.