Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Villareal 12 Mei 2018

Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Villareal 12 Mei 2018

Liga Spanyol

Villareal akan berhadapan dengan tim yang sudah pasti terdegradasi musim depan yakni Deportivo La Coruna dalam lanjutan jornada ke-37 Divisi Primera. Pertandingan ini akan digelar di stadion Municipal de Riazor, pada hari Sabtu (12/5/2018). Villareal berpeluang besar untuk membawa pulang poin penuh dari kandang La Coruna.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Villareal sempat mengalami masa-masa sulit. Namun pada akhirnya mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan. The Yellow Submarine pun bertekad mengejar sekaligus menggeser Real Betis dari peringkat kelima klasemen La Liga Spanyol. Sementara itu, kubu Super Depor harus menerima kenyataan turun kasta ke Segunda Division. Kekalahan dari sang juara, Barcelona membuat Deportivo La Coruna harus kembali ke divisi dua Liga Spanyol.

Melihat situasi yang ada sekarang ini, Villareal tentu punya peluang yang cukup besar dalam meraih kemenangan. Pelatih Villareal, Javi Calleja akan menginstruksikan anak buahnya agar tampil menekan. Pertahanan tuan rumah yang buruk harusnya bisa dieksploitasi oleh Villareal.

Sektor penyerangan Villareal akan dipercayakan kepada Emre Unal, Nicola Sansone dan Carlos Bacca. Ketiga pemain ini memang menjadi tumpuan utama Villareal dalam urusan mencetak gol. Di lini tengah, Villareal bisa menurunkan para pemain terbaiknya seperti Trigueros, Roberto Soriano, Sergio Lonzano dan juga Imanuel Garcia.

Lini pertahanan juga tak boleh dilupakan begitu saja oleh Villareal. Di sektor ini ada bek-bek handal macam Daniel Bonera, Jaume Costa, Mario Gaspar dan juga penjaga gawang berpengalaman, Sergio Asenjo. Dengan deretan pemain-pemain tersebut, Villareal sangat diunggulkan di partai ini.

Kubu La Coruna sendiri akan bermain lepas tanpa beban di laga ini. Karena sudah tak mungkin selamat lagi dari jurang degradasi, La Coruna akan tampil semaksimal mungkin di laga kandang terakhirnya di Divisi Primera musim ini. Berbekal pemain-pemain berpengalaman seperti Lucas Perez, Borja Valle, Sulley Muntari, Martin Khron-Dehli hingga Fernando Navvaro akan jadi andalan tuan rumah.

Di atas kertas, Villareal punya kans yang lebih besar dalam memenangkan pertandingan dibandingkan dengan tuan rumah Deportivo La Coruna. Dengan kondisi sekarang ini, Villareal harusnya bisa meraih angka penuh atas tuan rumah La Coruna.