Neymar ke Madrid Hanya Kebodohan Media

Neymar ke Madrid Hanya Kebodohan Media

Neymar ke Madrid Hanya Kebodohan Media

Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi menanggapi rumor yang menyebutkan jika Neymar akan hengkang ke klub lain. Belakangan ini Neymar memang sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Mendengar rumor tersebut, Naseer Al-Khelaifi menegaskan jika tak ada pemain yang lebih besar dari klub PSG itu sendiri.

Neymar baru bergabung satu musim saja bersama dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain. Di musim perdananya tersebut, Neymar sukses mempersembahkan 3 gelar domestik kepada PSG. Sayangnya di ajang Liga Champions Eropa Neymar gagal membawa PSG melangkah lebih jauh. Langkah PSG di Liga Champions terhenti di tangan Real Madrid.

Di penghujung musim 2017/2018, tiba-tiba muncul rumor yang menyebutkan jika Neymar akan kembali ke La Liga Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Rumor yang terus menerus muncul itu membuat telinga para petinggi PSG menjadi panas. Salah satu orang yang paling terganggu dengan pemberitaan tersebut adalah Presiden PSG, Naseer Al-Khelaifi.

Presiden PSG yang berasal dari Qatar tersebut menegaskan jika tak akan menghalangi seorang pemain yang sudah ingin pindah. Al-Khelaifi pun menambahkan jika tak ada pemain yang lebih besar dari klub. Hal itu menjadi sinyal bahwa PSG siap melepas Neymar jika sang pemain memang sudah tidak betah lagi.

“Tidak ada satupun dan seorang pun yang lebih besar daripada klub, entah itu pemain atau pelatih. Klub akan selalu menjadi yang pertama. Jika seorang pemain tak bisa menerima hal tersebut dan tidak senang, maka saya persilahkan dia untuk pergi,” ucap Al-Khelaifi.

Di sisi lain, Al-Khelaifi mengaku sangat yakin jika Neymar tidak akan pergi ke klub lain dan terus setia bersama dengan PSG. Menurut Al-Khelaifi, berita yang beredar selama ini adalah sebuah kebohongan.

“Neymar sudah lelah dengan segala pemberitaan tentang masa depannya. Ayahnya mengatakan kepada saya bahwa masa depannya ada di Paris. Selama ini yang memberitakan Neymar akan pindah ke Real Madrid adalah media Spanyol. Bodoh jika kalian mempercayai itu semua,” ujar Presiden Paris Saint Germain tersebut kepada awak media.

Comments are closed