Prediksi Pertandingan Denmark vs Meksiko 10 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Denmark vs Meksiko 10 Juni 2018

Pertandingan persahabatan

Denmark akan menjamu jawara Concacaf, Meksiko dalam partai uji coba pada jeda internasional FIFA. Laga ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/6/2018) di stadion Brondby, Denmark. Kedua tim yang akan bertanding ini akan memanfaatkan partai ini untuk mengukur kekuatan tim jelang perhelatan Piala Dunia 2018.

Baik Denmark maupun Meksiko memang sama-sama tampil di putaran final Piala Dunia 2018 Russia. Tuan rumah Denmark di laga perdananya akan menghadapi Peru. Secara karakteristik, Peru dan Meksiko memang tak terlalu berbeda jauh. Sementara itu Meksiko akan memanfaatkan laga ini untuk persiapan menghadapi juara bertahan, Jerman.

Tim dinamit-julukan Denmark siap tampil eksplosif di Piala Dunia 2018 nanti. Pelatih timnas Denmark, Alan Hareide akan menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan kali ini. Hareide akan memanfaatkan laga ini untuk mencari formasi terbaik yang akan diturunkan di Piala Dunia nanti. Sejumlah pemain yang punya nama besar dipastikan akan jadi pemain kunci Denmark.

Denmark memiliki sosok penyerang berpengalaman dalam diri Niklas Bendtner. Pemain yang pernah merumput bersama dengan Arsenal tersebut akan didukung oleh playmaker utama Denmark, Christian Erickssen. Gelandang Spurs tersebut akan mengatur distribusi bola ke semua lini. Sedangkan di lini belakang ada sosok Andreas Christensen, Simon Kjaer dan Kasper Schmeichel.

Di sisi lain, kubu Meksiko juga akan tampil serius di pertandingan ini. Tim sombrero akan mengandalkan kombinasi pemain muda dengan pemain senior. Sejauh ini, peforma Meksiko memang sangat baik. Dalam beberapa laga uji coba, Meksiko tampil meyakinkan. Peforma apik tersebut tentu diharapkan terus berlanjut hingga Piala Dunia 2018.

Javier Hernandez masih menjadi tumpuan utama Meksiko di lini depan. Penyerang West Ham United tersebut akan mendapatkan suplai bola dari lini tengah yang dikomandoi oleh Jonathan dos Santos. Sedangkan di area pertahanan masih ada nama pemain senior macam Rafael Marquez dan Guilermo Ochoa.

Pertandingan antara kedua tim ini akan berjalan dengan cukup seimbang. Denmark yang menjadi tuan rumah tentu lebih berani untuk keluar menyerang. Sedangkan Meksiko yang menjadi tim tamu akan bermain lebih hati-hati.