Sebelum Piala Dunia Griezmann Umumkan Klub Barunya

Sebelum Piala Dunia Griezmann Umumkan Klub Barunya

Liga Spanyol

Penyerang timnas Perancis, Antoine Griezmann akan segera memutuskan masa depannya. Griezmann menegaskan jika sebelum perhelatan Piala Dunia 2018 dimulai, Ia akan segera mengumumkan tim mana yang akan dia pilih untuk musim 2018/2019. Apakah bertahan bersama dengan Atletico Madrid, atau pindah ke klub lain.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor mengenai kepindahan Griezmann ke klub lain memang terus mencuat. Penyerang sayap tersebut dikabarkan segera hengkang dari Atletico Madrid untuk bergabung ke klub yang lebih besar. Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Griezmann adalah Barcelona. Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk mengangkut eks pemain Real Sociedad itu ke Camp Nou.

Sang pemain sendiri akhirnya mulai angkat bicara mengenai rumor transfer yang melibatkan dirinya. Usai laga antara timnas Perancis melawan Italia di laga uji coba, Griezmann memberikan penjelasan mengenai rumor yang terus menerus dibicarakan. Secara singkat, pemain berambut pirang tersebut membenarkan jika dalam waktu dekat ini dia akan mengumumkan klub mana yang akan dia bela di musim 2018/2019.

“Ya, semuanya akan saya putuskan sebelum kompetisi Piala Dunia dimulai. Untuk saat ini saya belum bisa memberikan banyak informasi. Konsentrasi saya saat ini adalah bersama dengan timnas Perancis. Akan saya jelaskan semuanya saat ada waktu yang tepat,” ujar Griezmann.

Griezmann merupakan pemain kunci bagi Atletico Madrid dalam tiga musim terakhir. Selama membela Atletico, Griezmann sukses memberikan satu gelar La Liga Spanyol dan juga satu gelar Europa League. Pencapaian dan juga permainan apiknya bersama Los Rojiblancos itulah yang membuat banyak klub besar Eropa tertarik untuk memboyongnya.

Saat ini, Griezmann bergabung dengan para pemain lain untuk memperkuat timnas Perancis. Dia akan menjadi pemain inti di skuad Perancis untuk ajang Piala Dunia 2018. Ketajaman dan juga agresifitasnya memang dibutuhkan oleh Les Blues. Bukan tidak mungkin Griezmann akan menuliskan sejarah dengan mengantarkan Perancis menjadi juara dunia untuk kali kedua. Patut ditunggu aksi-aksi hebat yang akan ditunjukkan oleh Griezmann bersama dengan timnas Perancis di ajang Piala Dunia 2018.