Prediksi Pertandingan Kroasia vs Nigeria 17 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Nigeria 17 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Nigeria 17 Juni 2018

Kroasia dan Nigeria akan saling berjibaku di laga perdana grup C Piala Dunia 2018 Russia. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu (17/6/2018) di stadion Kaliningrad. Sebagai tim kuda hitam, Kroasia bertekad untuk meraih tiga poin perdana di pertandingan kali ini. Sementara itu Nigeria akan memanfaatkan segala potensinya untuk meraih poin perdana.

Persaingan di grup C terbilang sangat terbuka. Argentina akan menjadi tim unggulan yang diprediksi melaju mudah ke fase selanjutnya. Sementara satu tiket sisa akan diperebutkan oleh Nigeria, Kroasia dan Islandia. Kroasia dan Nigeria sendiri berkesempatan untuk saling mengalahkan di laga perdana di grup C ini.

Pelatih Kroasia, Ante Cacic akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya di laga ini. Dalam beberapa laga terakhir, Kroasia memang tak bermain dengan baik. Hal itu harusnya menjadi catatan tersendiri bagi Ante Cacic. Dengan skuad yang cukup merata di semua lini, Kroasia seharusnya tak mendapatkan kesulitan berarti dalam menguasai permainan.

Di sektor penyerangan, Kroasia memiliki penyerang jangkung yang bermain untuk Juventus, Mario Mandzukic. Pemain yang pernah memperkuat Bayern Munchen dan Atletico Madrid tersebut akan didampingi oleh dua winger cepat yang dimiliki oleh Kroasia yakni Ivan Perisic serta Marcelo Brozovic.

Sebagai jenderal lapangan tengah, ada sosok playmaker Real Madrid, Luka Modric. Pemain yang baru meraih gelar Liga Champions bersama Madrid tersebut akan dibantu oleh Matteo Kovacic dan juga Marko Pjaca. Sementara di area pertahanan, Kroasia memiliki nama Dejan Lovren, Vedran Corluka dan penjaga gawang berpengalaman, Danijel Subasic.

Kubu Nigeria sendiri akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih Nigeria akan memanfaatkan beberapa pemain kunci yang merumput di sejumlah liga top Eropa seperti Alex Iwobi, Ahmed Musa, Kelichi Iheanacho, Ongenyi Onazi dan juga Victor Moses. Berbekal pemain-pemain tersebut, Nigeria siap memberikan perlawanan terbaiknya.

Kroasia menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan ini dibandingkan dengan lawannya Nigeria. Dengan skuad yang lebih bagus dan merata di semua lini, anak asuhan Ante Cacic diprediksi mampu mengatasi perlawanan Nigeria. Kubu Kroasia diprediksi mampu mengalahkan Nigeria dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Nigeria 17 Juni 2018 : 2-1

Comments are closed