Prediksi Pertandingan Polandia vs Senegal 19 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Polandia vs Senegal 19 Juni 2018

kualifikasi Piala Dunia 2018

Polandia akan menjajal kekuatan wakil Afrika, Senegal dalam laga Piala Dunia 2018 grup H. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Otkrtiye Arena, pada hari Selasa (19/6/2018). Polandia dan Senegal punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Oleh sebab itu, laga ini akan berjalan dengan cukup sengit.

Di grup H ini, kekuatan antar tim memang cukup merata. Polandia, Senegal, Kolombia dan Jepang di atas kertas punya peluang yang sama besarnya untuk lolos ke fase gugur. Polandia sendiri merupakan tim unggulan di grup H ini. Peformanya selama babak kualifikasi membuat mereka ditempatkan sebagai tim unggulan.

Pelatih Polandia, Adam Nawalka tentu paham betul dengan ekspektasi tinggi yang ada pada para pendukungnya. Dengan cap sebagai tim unggulan, Polandia memang diharapkan mampu lolos dengan mudah ke babak selanjutnya. Namun hal itu tak akan mudah mengingat persaingan yang cukup merata.

Penyerang utama sekaligus merangkap kapten tim, Robert Lewandowski akan dipercaya sebagai ujung tombak utama di pertandingan ini. Ketajamannya diharapkan muncul di laga melawan Senegal ini. Sebagai jenderal lapangan tengah, Polandia akan memasang Piotr Zielinski. Sedangkan area pertahanan akan diperkuat oleh Lukasz Fabianski dan Kamil Gilk.

Kubu Senegal sendiri memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Pelatih Senegal, Armand Cisse memiliki stok pemain berkualitas tinggi yang bisa diharapkan. Senegal tentu ingin mengulangi kesuksesan di Piala Dunia 2002 lalu ketika mereka mampu melaju hingga babak perempat final. Dengan skuad yang mereka miliki sekarang ini, hal itu tentu bisa diwujudkan.

Senegal memang punya banyak pemain yang bisa diharapkan. Di lini depan misalnya ada nama Keita Balde Diao serta Sadio Mane. Kedua pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut akan jadi tumpuan utama Senegal. Selain kedua nama tadi, masih ada nama Idrissa Gueye dan Khalidou Koulibaly.

Pertandingan kali ini akan berjalan dengan cukup menarik. Kedua tim memiliki kans untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga angka. Baik Polandia maupun Senegal sama-sama akan bertumpu kepada ketajaman para penyerangnya. Laga ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Polandia dengan skor 3-2.