Prediksi Pertandingan Mesir vs Arab Saudi 25 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Mesir vs Arab Saudi 25 Juni 2018

Piala Dunia 2018

Duel antara dua tim terluka akan terjadi di laga penutup babak grup A yang mempertemukan wakil Asia, Arab Saudi dengan wakil Afrika, Mesir. Laga ini akan dihelat pada hari Senin (25/6/2018) di stadion Volgograd Arena. Kedua tim yang sama-sama berasal dari Timur Tengah ini akan tetap menampilkan permainan terbaiknya meski dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Nasib buruk memang harus diterima oleh dua tim asal Timur Tengah tersebut. Arab Saudi yang menjadi wakil Asia menjadi lumbung gol di grup A ini. Sementara itu Mesir harus memendam keinginan untuk tampil lebih jauh setelah menderita dua kekalahan beruntun.

Pelatih Arab Saudi, Pizzi sedang berada dalam posisi yang sulit. Dia dibebani tugas untuk setidaknya meraih satu poin di ajang Piala Dunia 2018 ini. Perjuangan yang tentunya tak mudah mengingat Mesir adalah tim yang kuat dan punya serangan yang bagus. Tak mudah untuk membongkar pertahanan Mesir.

Arab Saudi akan tetap memainkan sepakbola dari kaki ke kaki yang selama ini menjadi ciri khasnya. Pemain-pemain yang akan punya peran besar bagi Arab Saudi diantaranya Al Sahlawi, Tasir Al Jassim, Motaz Hawsawi dan juga Fahad Muwallad.

Sementara itu kubu Mesir ingin menjadikan laga terakhir ini sebagai perpisahan manis dari Russia. Meski sudah dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya, Mesir akan berusaha untuk memberikan kado bagi rakyat Mesir berupa tiga poin penuh di laga pamungkas. Hadiah tiga poin tersebut tentu sudah lebih dari cukup untuk menyenangkan hati suporter Mesir.

Mohammad Salah akan tetap jadi andalan utama di lini depan Mesir. Penyerang yang baru mencetak satu gol di ajang Piala Dunia 2018 ini akan jadi sentral dari semua serangan timnas Mesir. Selain Mohammad Salah, pemain Mesir lain yang juga punya peran besar dalam tim antara lain Mohammad Elneny, Trezeguet, Ahmed Hegazi dan juga El Shenawy.

Laga ini nampaknya akan dikuasai oleh timnas Mesir. Dengan kualitas pemain yang lebih baik, Mesir akan mendominasi permainan sejak awal laga. Pertandingan antara Mesir melawan Arab Saudi pun akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan timnas Mesir.