3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo benar-benar akan meninggalkan Real Madrid. Banyak media massa yang menyebutkan jika Ronaldo akan bergabung dengan tim raksasa Italia, Juventus. Hal ini membuat Real Madrid harus segera ancang-ancang untuk mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh CR7.

Dalam sejarahnya, Real Madrid selalu mendatangkan para pemain kelas dunia di tiap generasi. Dari Alfredo di Stefano, Luis Figo, Zinedine Zidane, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Jika Ronaldo pindah, siapa yang akan menjadi penggantinya? Berikut ini adalah 3 pemain yang layak mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ronaldo di Real Madrid.

Eden Hazzard

Real Madrid sudah beberapa kali mengubungi Chelsea untuk mendatangkan Eden Hazzard. Namun The Blues tetap bersikeras untuk mempertahankan pemainnya tersebut. El Real sendiri tak akan menyerah begitu saja. Pemain yang bisa bermain di posisi sayap tersebut akan terus diburu oleh Real Madrid. Nama besar Hazzard tentu bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi Madrid.

Mo Salah

Bintang Premier League lainnya yang cukup layak menjadi pengganti Ronaldo adalah Mohammad Salah. Pemain timnas Mesir tersebut dalam beberapa tahun terakhir mampu menunjukkan kebintangannya. Puncak peformanya terjadi di musim lalu kala mencetak 40 gol lebih kepada Liverpool. Salah akan menjadi amunisi yang segar bagi skuad Real Madrid asuhan Julen Lopetegui.

Neymar

Jika benar-benar ingin membuat kejutan besar, maka Real Madrid harus bisa memboyong Neymar dari PSG. Dalam beberapa waktu terakhir ini, Neymar memang sering diisukan akan segera dibeli oleh Real Madrid. Kepindahan Neymar ke Real Madrid akan menjadi kontroversi mengingat sang pemain pernah membela Barcelona yang notabene adalah rival utama Real Madrid. Untuk harga sendiri, Real Madrid tentunya tak akan menemui kesulitan. Dengan dana yang sangat besar, Madrid bisa memboyong Neymar dari Paris Saint Germain dengan cukup mudah.

Itu tadi 3 pemain yang sangat layak untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Ketiga pemain tersebut mampu memenuhi segala syarat yang ada, mulai dari kualitas hingga kebintangan. Kita tunggu saja siapa yang akan dibeli oleh Real Madrid.