Prediksi Pertandingan AS Roma vs Tottenham Hotspurs 26 Juli 2018

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Tottenham Hotspurs 26 Juli 2018

International Champions Cup

AS Roma akan berjumpa dengan Tottenham Hotspurs di ajang International Champions Cup atau ICC. Pertandingan antara kedua tim ini akan dihelat di stadion San Diego County, California, pada hari Kamis (26/7/2018). Laga ini akan berlangsung dengan menarik karena kualitas kedua tim yang tak terlalu berbeda jauh.

Kedua tim memang menjadi kuda hitam di ajang liga domestik masing-masing. AS Roma merupakan salah satu tim yang mampu mengganggu Juventus dan Napoli dalam persaingan Serie A Italia. Sementara Tottenham Hotspurs dalam beberapa musim terakhir mampu menjadi tim papan atas di liga super ketat macam Premier League Inggris.

Di laga pra musim ini, AS Roma bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya. Pelatih Il Giallorossi, Eusebio Di Francesco akan menerapkan strategi menyerang meski tak semua pemain utamanya telah kembali. Beberapa punggawa utama Roma masih menjalani liburan usai memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018.

Di laga ini Roma akan menurunkan para penyerang terbaiknya seperti Edin Dzeko, Stephen El Shaarawy dan pemain baru asal Belanda, Justin Kluivert. Untuk lapangan tengah sendiri ada sosok gelandang berpengalaman, Daniele De Rossi serta Kevin Strotmann. Sementara itu di lini belakang ada nama Leandro Castan, Fazio, Kostas Manolas dan Antonio Mirante sebagai penjaga gawang.

Kubu Tottenham Hotspurs sendiri akan bermain dengan sebaik-baiknya. Pelatih Spurs yang berasal dari Argentina, Mauricio Pochettino juga bermasalah dengan jumlah pemain yang masih belum bisa diturunkan karena masih liburan. Bedanya, jumlah pemain Spurs yang masih istirahat terbilang banyak.

Untuk barisan penyerangan Pochettino belum bisa memasang Harry Kane dan Son Heung Min. Sebagai gantinya ada nama Fernando Llorente dan Vincent Janssen. Di lini kedua ada nama Victor Wanyama dan N’Koudou. Untuk lini pertahanan sendiri ada nama Serge Aurier, Ben Davies dan Michael Vorm.

Pertandingan antara AS Roma melawan Tottenham Hotspurs akan berjalan dengan cukup seimbang. Kedua tim memiliki kualitas yang tak terlalu berbeda jauh. Namun dengan skuat yang lebih komplit, AS Roma lebih berpeluang untuk meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Tottenham Hotspurs.