Prediksi Pertandingan Benfica vs Olympique Lyon 2 Agusutus 2018

Prediksi Pertandingan Benfica vs Olympique Lyon 2 Agusutus 2018

International Champions Cup

Dua klub kuda hitam Eropa yakni Olympique Lyon dan Benfica akan bertemu di turnamen pra musim bergengsi International Champions Cup 2018. Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion Do Algarve, pada hari Kamis (2/8/2018). Baik Benfica maupun Lyon sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Benfica dan Olympique Lyon turut meramaikan persaingan di ajang ICC 2018 yang dihuni oleh berbagai klub elit Eropa. Kedua tim ini tentu ingin tampil semaksimal mungkin di ajang tahunan yang cukup bergengsi ini. Selain persiapan menuju musim baru, ajang ICC 2018 ini juga berguna untuk mencoba skema maupun pemain baru.

Lyon menjadi tim yang lebih membutuhkan uji coba ini karena lebih dekatnya waktu kick off Ligue 1 Perancis. Dengan waktu yang terus mengejar, Lyon tentunya ingin tampil panas pada awal musim Liga Perancis 2018/2019. Oleh karena itu, laga melawan Benfica ini akan sangat bermanfaat bagi anak asuhan Bruno Genesio.

Kubu Lyon akan mengeluarkan tim terbaiknya di pertandingan ini. Lini serang akan dipercayakan kepada Memphis Depay dan juga Bertrand Traore. Sementara penyerang subur Lyon musim lalu, Nabil Fekir statusnya masih belum jelas apakah akan bertahan atau pindah ke klub lain sehingga tak bisa dipasang di partai ini.

Untuk mengatur lini tengah, Lyon memiliki nama Lucas Tousart. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan dibantu oleh Pape Diop dan Martins Pereirra. Untuk menjaga pertahanan sendiri ada nama Dubois, Rafael dan Yanga-Mbiwa.

Di sisi lain, Benfica juga akan mengeluarkan formasi terbaiknya di pertandingan kali ini. Raksasa Liga Portugal tersebut akan tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Benfica, Rui Vitorria akan memaksimalkan peran Jonas dan Joao Felix. Untuk lini tengah sendiri ada sosok Salvio, Rafa Silva serta Samaris. Lalu di sektor pertahanan terdapat nama Ruben Dias, Luisao dan Bruno Varela.

Laga ini tentunya akan berjalan dengan seimbang. Kedua tim sama-sama akan menurunkan formasi terbaiknya di pertandingan kali ini. Kubu Benfica sendiri diyakini mampu lebih unggul. Benfica diprediksi mampu mengalahkan Lyon dengan skor 2-1.