Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Rennes 4 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Rennes 4 Agustus 2018

laga uji coba internasional

Borussia Dortmund akan berjumpa dengan klub Perancis, Rennes dalam laga uji coba pra musim. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di stadion Cashpoint Arena, pada hari hari Sabtu (4/8/2018). Dortmund yang punya materi pemain lebih bagus diyakini mampu meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Semakin dekatnya kick off Bundesliga Jerman membuat Dortmund semakin ketat dalam melakukan persiapan. Dengan pelatih dan semangat baru, Borussia Dortmund siap kembali bersaing dengan Bayern Munchen dalam perebutan tahta juara Liga Jerman. Sementara Rennes akan berusaha tampil baik guna mempersiapkan diri di pertandingan pertama Ligue 1 Perancis.

Dortmund kini dilatih oleh pelatih yang pernah malang melintang di Liga Perancis, Lucien Favre. Dengan pengalamannya tersebut, Favre tentunya hapal betul apa saja kelemahan dan juga kelebihan Rennes. Meskipun hanya partai uji coba, Favre harus memberikan penampilan terbaik untuk meyakinkan para pendukungnya jelang musim baru.

Semua pemain terbaik Borussia Dortmund telah kembali setelah menyelesaikan liburnya. Lini depan Dortmund akan dihuni oleh pemain timnas Belgia, Michy Batsuayi. Eks pemain Chelsea tersebut akan dibantu oleh Marco Reus dan juga Alexander Isak yang akan menyisir sisi sayap pertahanan lawan. Nama lain yang bisa mengisi posisi ini adalah pemain muda berbakat asal Amerika Serikat, Christian Pulisic.

Stok gelandang Dortmund pun sangat berlimpah. Deretan pemain tengah berkualitas macam Shinji Kagawa, Nuri Sahin, Mahmod Dahoud hingga Sebastian Rode akan dipercaya untuk mengisi lini tengah Die Borussien. Para pemain muda jebolan akademi pun bisa menjadi opsi lain di pertandingan kali ini.

Di area lini belakang, Dortmund memaksimalkan peran para pemain senior. Nama-nama senior seperti Lukasz Pizckzek, Marcel Schmelzer hingga Raphael Guererro akan diandalkan. Untuk penjaga gawang sendiri ada sosok Roman Burki.

Kualitas Rennes masih di bawah Borussia Dortmund. Oleh karena itu, Dortmund lebih diunggulkan di pertandingan kali ini dibandingkan dengan Rennes. Dengan materi pemain yang ada ini, Shinji Kagawa cs. diyakini mampu mengatasi perlawanan Rennes tanpa kesulitan berarti. Laga ini diprediksi berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Dortmund.