Bintang Piala Dunia Russia Labuhkan Hati di Monaco

Bintang Piala Dunia Russia Labuhkan Hati di Monaco

Liga Perancis

AS Monaco akhirnya memenangkan perburuan bintang muda timnas Russia, Alexander Golovin. Pemain yang bersinar bersama timnas Russia di ajang Piala Dunia 2018 tersebut akhirnya memilih AS Monaco sebagai pelabuhan barunya. Untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut, AS Monaco harus membayar 30 juta Euro lebih kepada CSKA Moscow.

Sejak penampilan apiknya di ajang Piala Dunia 2018, Alexander Golovin langsung menarik banyak perhatian tim-tim besar Eropa. Klub-klub elit macam Juventus dan Chelsea langsung berlomba untuk mendekati Golovin. Namun runner up Ligue 1 Perancis, AS Monaco akhirnya menjadi tim yang berhasil memenangkan persaingan.

Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilev mengungkapkan secara resmi keberhasilan Monaco dalam mengamankan tanda tangan pemain yang sukses mencetak satu gol dan 3 assist di ajang Piala Dunia 2018 tersebut. Monaco sendiri merasa sangat beruntung karena akhirnya bisa mendapatkan Golovin.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Alexander Golovin di AS Monaco. Dia adalah pemain muda bertalenta tinggi, tampil baik selama Piala Dunia. Sebenarnya kami telah mengikutinya dalam jangka waktu yang lama. Dia telah menunjukkan peforma apik di liga elit Eropa. Meski mendapatkan banyak tawaran dari klub besar Eropa lain, Golovin lebih memilih AS Monaco sebagai persinggahan barunya,” ujar Vasilev.

Alexander Golovin sendiri merasa sangat senang karena akhirnya bisa bergabung dengan AS Monaco. Pemain yang bisa tampil di beberapa posisi tersebut merupakan rekrutan keempat di musim baru. Ia pun siap memulai petualangan baru bersama dengan AS Monaco baik di ajang Ligue 1 Perancis maupun Liga Champions Eropa.

“Saya sangat senang karena bisa datang ke AS Monaco. Ini adalah petualangan baru bagi saya yang datang dengan ambisi yang besar.Saya sudah tidak sabar untuk bergabung bersama dengan tim dan memulai musim baru bersama dengan Monaco,” ungkap Alexander Golovin.

Monaco memang membutuhkan suntikan tenaga pemain baru untuk mengarungi musim 2018/2019. Datangnya Golovin tentu bisa menambah daya gedor AS Monaco di ajang Ligue 1 Perancis dan juga Liga Champions Eropa. Kita lihat saja apa yang bisa diberikan Golovin kepada AS Monaco.