Prediksi Pertandingan Southampton vs Gladbach 4 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Southampton vs Gladbach 4 Agustus 2018

Pertandingan persahabatan

Southampton akan berjumpa dengan Borussia Moenchengladbach dalam laga uji coba pra musim. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion St Marys, kandang Southampton pada hari Sabtu (4/8/2018). Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan.

Pertandingan ini akan menjadi persiapan terakhir Southampton sebelum berlaga di ajang Premier League Inggris. Soton yang saat ini dilatih oleh Mark Huges memang memasang target yang cukup tinggi di musim baru. The Saints berharap bisa bertengger di peringkat 10 besar klasemen Liga Inggris. Target yang cukup ambisius mengingat musim lalu Soton berada di papan bawah klasemen.

Tak banyak pembelian yang dilakukan oleh Southampton di musim baru ini. Mereka lebih percaya kepada para pemain lama yang sudah menjadi bagian tim di musim lalu. Bagi Mark Hughes, hal ini menjadi nilai tambah tersendiri karena untuk kedekatan tim tak perlu banyak penyesuaian lagi.

Sebagai juru gedor, Southampton memiliki tiga pilihan penyerang yakni Charlie Austin, Shane Long dan juga Manolo Gabbiadani. Ketiganya akan dipilih sebagai ujung tombak Southampton. Di lini tengah, Soton memiliki banyak sekali stok gelandang berkualitas. Nama-nama seperti Oriol Romeu, Marco Lemina, Paul Hojberg hingga Ward-Prowse akan jadi pilihan. Sayangnya, gelandang andalan musim lalu yaitu Dusan Tadic sudah hengkang ke klub lain.

Di area pertahanan Southampton juga memiliki sejumlah pemain berkualitas jempolan. Sosok Maya Yoshida dan Ryan Bertrand tentu punya banyak hal yang bisa ditawarkan. Ada pula Wesely Hoedt, Cedric Soares dan Ben Foster.

Kubu Gladbach sendiri akan memasang semua pemain terbaiknya. Pelatih Gladbach, Dieter Hecking akan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya mulai dari Lars Stindl, Ibrahima Traore, Thogan Hazzard, Chritian Krammer dan juga penjaga gawang utama timnas Swiss, Yann Sommer.

Laga ini dipastikan berjalan dengan sangat seru. Kedua tim akan bermain dengan kekuatan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Dengan materi pemain yang dimiliki kedua tim, laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.