Prediksi Pertandingan Marseille vs Toulose 11 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Marseille vs Toulose 11 Agustus 2018

Liga Perancis

Tuan rumah Olympique Marseille akan menjamu Toulouse dalam pekan pertama Ligue Perancis musim 2018/2019. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Velodrome, Marseille, pada hari Sabtu (11/8/2018). Sebagai tuan rumah, Marseille tentu ingin mengamankan poin penuh di kandangnya sendiri pada pertandingan kali ini.

Ligue 1 Perancis menjadi liga top Eropa yang lebih dulu memulai musim kompetisi 2018/2019. Marseille yang musim lalu finish di peringkat lima besar klasemen akan kembali bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya untuk merebut gelar juara Liga Perancis. Meski materi pemainnya tak mengalami banyak perubahan dari musim lalu, Marseille tetap yakin bisa kembali ke papan atas.

Sosok Rudi Garcia sebagai pelatih kepala akan menginstruksikan anak asuhnya agar memulai musim baru dengan sangat baik. Start yang bagus di awal musim memang sangat penting bagi sebuah tim yang berkompetisi di liga yang panjang. Oleh sebab itu, Rudi Garcia akan memastikan anak asuhnya untuk tampil sebaik mungkin di tiap laga yang dijalani.

Marseille memiliki beberapa pemain yang punya kualitas mumpuni untuk level Eropa. Di lini depan misalnya, ada penyerang yang jago dalam duel-duel bola udara yakni Kostas Mitroglu. Sebagai penyeimbang, Marseille bisa memasang winger cepat yang ikut mengantarkan Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018, Florian Thauvin.

Untuk mengatur lini tengah Marseille memiliki gelandang serba bisa, Dmitri Payet. Eks pemain West Ham United tersebut akan menghuni lini tengah bersama dengan Armand Traore. Sementara itu di lini pertahanan ada penjaga gawang veteran Perancis, Steve Mandada.

Kubu Touluse sendiri tak ingin menjadi bulan-bulanan Marseille di laga kala ini. Sebagai tim tamu, Toulouse menargetkan hasil imbang. Namun target tersebut tentu tak akan bisa diwujudkan dengan mudah karena tuan rumah pasti akan bermain dengan ngotot.

Laga perdana di kompetisi resmi agaknya akan berjalan alot di menit-menit awal. Marseille yang bermain di hadapan publik sendiri akan menguasai permainan dengan dominasi penguasaan bola. Sedangkan Toulose akan bermain lebih sabar. Laga ini sendiri diyakini akan dimenangkan oleh Marseille dengan skor 2-0.