5 Penyerang Siap Berebut Gelar Tersubur Serie A Italia

5 Penyerang Siap Berebut Gelar Tersubur Serie A Italia

Liga Italia

Persaingan top skor di Serie A Italia dipastikan berjalan semakin ketat dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Hadirnya Ronaldo ke Italia membuat persaingan untuk menjadi yang terbaik untuk urusan mencetak gol menjadi semakin ketat. Penyerang-penyerang top Serie A tentunya akan sangat termotivasi dengan kedatangan Ronaldo.

Musim lalu Mauro Icardi dan Ciro Immobille berbagi gelar Cappocanieri atau top skor dengan masing-masing mencetak 29 gol. Kini dengan hadirnya Cristiano Ronaldo, kedua penyerang tersebut akan mendapatkan pesaing ketat. Siapa saja penyerang yang berpeluang untuk menjadi top skor Serie A? Berikut ini beberapa nominasinya.

Cristiano Ronaldo

Usianya memang sudah tak muda lagi, namun insting mencetak gol Ronaldo tak perlu diragukan lagi. Semenjak kedatangannya ke Juventus, banyak pengamat yang memprediksi jika Ronaldo akan meramaikan persaingan top skor Serie A. Ronaldo diyakini mampu mencetak 20 gol lebih di kompetisi Serie A musim ini.

Ciro Immobille

Musim lalu, Immobille menjadi top skor bersama dengan Icardi. Kini, penyerang Lazio tersebut mendapatkan lawan yang lebih sulit lagi yakni Ronaldo. Immobille tentunya akan sangat terpacu untuk mempertahankan gelar top skornya.

Mauro Icardi

Langganan top skor Serie A ini juga akan berusaha keras untuk menambah jumlah pundi-pundi golnya. Dengan dukungan gelandang-gelandang berkualitas yang dimiliki oleh Inter Milan, Icardi tentu punya peluang yang sangat besar untuk kembali menjadi penyerang tersubur di ajang Liga Italia.

Edin Dzeko

Penyerang AS Roma ini akan bekerja ekstra untuk memperbaiki torehan golnya yang musim lalu tak bisa menyentuh angka 20. Dzeko beruntung karena AS Roma melakukan banyak pembelian terutama di lini tengah dan depan. Dzeko akan terbantu dengan para pemain baru AS Roma.

Gonzalo Higuain

Higuain menjadi korban kedatangan Ronaldo. Penyerang Argentina tersebut akhirnya dipinjamkan ke AC Milan. Higuain tentu akan sangat termotivasi untuk membuktikan kepada Juventus bahwa dirinya masih bisa memberikan penampilan terbaik.

Itu tadi 5 pemain yang berpeluang besar untuk menjadi top skor Serie A Italia musim 2018/2019. Siapa yang akan menjadi top skor Serie A? Kita tunggu saja hingga kompetisi Serie A berakhir tahun depan.