Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Newcastle United 18 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Newcastle United 18 Agustus 2018

Liga Inggris

Cardiff City akan menjamu Newcastle United dalam pekan kedua Premier League Inggris musim 2018/2019. Pertandingan ini menurut rencana akan digelar di stadion Cardiff City, pada hari Sabtu (18/8/2018). Kedua tim baik tuan rumah Cardiff maupun Newcastle sama-sama berpeluang untuk meraih poin penuh di pertandingan kali ini.

Kekuatan kedua tim yang akan bertanding ini terbilang cukup berimbang. Sebagai tim promosi, Cardiff tentu punya target untuk tetap bertahan alias tidak degradasi. Dengan materi pemain sekarang ini, target tersebut bisa saja terlaksana. Sementara Newcastle United ingin kembali menyodok papan tengah klasemen seperti halnya musim lalu.

Tuan rumah akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk pertandingan ini. Pelatih Cardiff yakni Neil Warnock ingin agar anak asuhnya berani tampil menyerang. Melawan tim yang kualitasnya tak berbeda jauh, Warnock agaknya punya keyakinan tinggi bahwa para pemainnya bisa meraih kemenangan di pekan kedua Liga Inggris ini.

Warncok akan menurunkan James Hoillet sebagai ujung tombak. Pemain timnas Kanada tersebut akan mendapatkan dukungan lini tengah dari Andreas Gunnarsson dan Anthony Pilkington. Sementara itu di area pertahanan ada sosok Sam Bamba, Cunningham, James Richards dan juga Neil Ethridge.

Di sisi lain, kubu Newcastle United yang dilatih oleh Rafael Benitez ingin tampil lebih baik lagi di pekan kedua Premier League Inggris. The Toon Army punya modal yang cukup bagus jelang pertandingan kali ini. Materi pemain yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan tuan rumah membuat Newcastle punya kans yang besar untuk meriah angka sempurna.

Duet Ayoze Perez dengan Solomon Rondon akan jadi pilihan utama Rafael Benitez untuk menjebol gawang lawan. Untuk lapangan tengah sendiri Newcastle akan bertumpu kepada Christian Atsu, Ki Sung Yueng dan Yedlin. Kemudian di lini belakang sendiri ada sosok Woodman, Lazaar, Schaar dan Rob Elliot.

Pertandingan antara kedua tim ini diyakini akan berjalan dengan sangat menarik. Kedua tim akan sama-sama tampil terbuka di pekan kedua Premier League Inggris ini. Jika dilihat dari persiapan kedua tim, laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.