Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Fiorentina 19 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Fiorentina 19 Agustus 2018

Liga Italia

Fiorentina akan berhadapan dengan tuan rumah Sampdoria dalam giornata perdana Serie A Italia musim 2018/2019. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Communale Luigi Ferraris, Genova, pada hari Minggu (19/8/2018). Kedua tim sama-sama berpeluang untuk merengkuh poin sempurna di laga perdananya ini.

Musim kompetisi 2018/2019 Serie A Italia dimulai pertengahan Agustus ini. Sebagai salah satu liga top Eropa, Serie A Italia memang menjadi kompetisi yang paling ditunggu. Persaingan antar tim menjadi semakin ketat, tak terkecuali tim papan tengah seperti Sampdoria dan juga Fiorentina. Kedua tim sama-sama mengincar zona Eropa di klasemen.

Materi pemain Fiorentina tak berbeda jauh dibandingkan dengan musim lalu. Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli sudah mempersiapkan tim dengan baik jelang musim baru. Meski bermain di kandang lawan, La Viola tetap menargetkan poin penuh di kandang Sampdoria. Secara materi pemain, Fiorentina memang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan tuan rumah.

Fiorentina memiliki sosok penyerang muda masa depan Italia, Federico Chiesa. Pemain berusia 20 tahun tersebut siap menjadi andalan utama Fiorentina di lini serang. Selain Chiesa ada pula nama Geovani Simeone dan pemain baru asal Belgia, Kevin Mirallas.

Di sektor lapangan tengah ada sosok Ricardo Saponara dan Gerson yang akan menjadi penggerak utama lini kedua Fiorentina. Selain kedua nama tadi ada pula sosok Marco Bennassi dan Carlos Sanchez. Sedangkan di area pertahanan, Fiorentina akan memasang Victor Hugo, Diks, Laurini dan Dragowski.

Tuan rumah Sampdoria sendiri juga akan menargetkan poin penuh di pertandingan kali ini. Pelatih Il Samp, Manolo Giampaolo sudah menyiapkan skuat terbaiknya untuk pertandingan kali ini. Deretan nama seperti Fabio Quagliarella, Tomic, Defrel, Gaston Ramirez dan juga Junior Tavares.

Duel antara dua tim papan tengah ini pastinya akan berlangsung dengan sangat ketat. Sebagai tuan rumah, Sampdoria tentu ingin mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Sementara Fiorentina dengan materi pemain yang lebih baik akan berjuang untuk mencuri poin penuh dari kandang Il Samp. Laga ini pun diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.