Prediksi Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid 21 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid 21 Agustus 2018

Liga Spanyol

Atletico Madrid akan menghadapi lawan berat yakni Valencia di laga perdana Divisi Primera La Liga Spanyol musim 2018/2019. Pertarungan ini akan dihelat di stadion de Mestalla, kandang Valencia pada hari Selasa (21/8/2018). Dua tim yang akan bertanding ini punya kans yang sama besarnya untuk memenangkan pertandingan.

Persiapan yang dilakukan oleh kedua tim bisa dibilang tak terlalu istimewa. Tak banyak pembelian yang dilakukan oleh dua tim yang musim lalu finish di zona Liga Champions ini. Valencia memang bisa memboyong penyerang Belgia, Michy Batshuayi dari Chelsea. Namun status Batshuayi hanya pemain pinjaman. Sedangkan Atletico mendapatkan tambahan amunisi baru dalam diri Nikola Kalinic dan Thomas Lemar.

Dengan skuat yang sudah lengkap, Atletico tentunya kembali menjadi tim yang berbahaya. Pelatih Atletico yang berasal dari Argentina, Diego Simeone memang sudah menyiapkan strategi terbaik di laga perdananya ini. Dengan lawan yang tak muda, Simeone akan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para pendukung setianya.

Sosok Antoine Griezmann akan menjadi andalan utama Atletico di lini depan. Penyerang timnas Perancis tersebut akan didukung oleh barisan lini kedua yang berisikan oleh Koke, Thomas Lemar dan juga Saul Niguez. Sedangkan di lini belakang ada tembok kokoh bernama Diego Godin. Untuk membantu Godin ada sosok Stefan Savic, Filipe Luis dan juga penjaga gawang nomor satu, Jan Oblak.

Kubu Valencia sendiri juga tak ingin kecolongan di laga perdana yang dilangsungkan di kandang sendiri. Pelatih Los Che, Marcelino masih akan mengandalkan sebagian besar pemain utamanya musim lalu. Namun Marcelino akan tetap menyelipkan beberapa nama baru di skuat utama.

Duet Simone Zaza dan Rodrigo akan tetap diandalkan untuk mengisi lini serangĀ  Valencia. Di lapangan tengah atau lini kedua ada nama Francis Coquelin dan Kondogbia. Sementara itu lini belakang akan diperkuat oleh Montoya dan juga Navas.

Pertandingan antara Valencia melawan Atletico Madrid ini akan berlangsung dengan sangat menarik. Kedua tim memiliki kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan. Namun dengan kualitas pemain yang dimiliki, Atletico sedikit lebih diunggulkan. Atletico Madrid diyakini mampu mengalahkan Valencia dengan skor tipis 2-1.