Max Allegri Yakin UCL Semakin Dekat Dalam Genggaman

Max Allegri Yakin UCL Semakin Dekat Dalam Genggaman

Liga Champions

Max Allegri semakin yakin jika Juventus bisa meraih gelar Liga Champions Eropa setelah kedatangan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Hadirnya pemain sekaliber Ronaldo di Juventus membuat Allegri punya kepercayaan diri tinggi. Mimpi untuk meraih gelar Liga Champions Eropa pun semakin terbuka lebar.

Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 112 juta Euro untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Para pendukung Juventus pun sangat sumringah menyambut kedatangan lima kali peraih gelar Ballon d’Or tersebut di Italia. Asa untuk menggenggam gelar Liga Champions semakin nyata.

Pada laga uji coba melawan klub Primavera, Ronaldo berhasil mencetak satu gol. Meski hanya laga uji coba, gol Ronaldo tersebut membuat para pendukung Si Nyonya Tua larut dalam suka cita. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh pelatih kepala, Massimiliano Allegri. Menurut eks pelatih AC Milan tersebut, datangnya Ronaldo akan memperkuat tim.

“Secara alami, kami memiliki ambisi yang lebih besar untuk memenangkan Liga Champions Eropa daripada tahun sebelumnya, sama seperti saat kami memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan Piala Super Coppa Italiana,”

“Ronaldo membawa semua pengalaman yang dimiliki di ajang internasional dan hal itu membuat para pemain muda terpacu untuk mencapai level yang lebih tinggi. Gelar Ballon d’Or yang diraihnya bukanlah sesuatu yang mudah untuk diraih dan Anda bisa melihat seberapa besar perjuangannya untuk mencapai itu semua. Tim ini dibangun untuk meraih semua objektif yang ada,” ungkap Allegri.

Skuat Juventus memang sangat kompetitif dan merata di semua lini. Kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan akan menambah kekuatan di lini belakang. Bonucci akan kembali berpasangan dengan Giorgio Cheillini dalam menghalau serangan lawan. Hadirnya Ronaldo membuat pilihan di lini depan Juve juga semakin berlimpah. Paulo Dybala dan Mario Mandzukic menjadi opsi yang sangat bagus bersama Ronaldo.

Dengan materi pemain yang dimilikinya, tak berlebihan jika Juventus sangat diunggulkan untuk bisa meraih gelar Liga Champions Eropa musim ini. Tak hanya itu, Juve juga diyakini mampu mempertahankan gelar Serie A Italia dan Coppa Italia.