Prediksi Pertandingan Watford vs Crystal Palace 26 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Watford vs Crystal Palace 26 Agustus 2018

Liga Inggris

Watford akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan pekan ketiga Premier League Inggris musim 2018/2019. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Vicarage Road, markas Watford, pada hari Minggu (26/8/2018). Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertemuan kali ini.

Baik Watford maupun Crystal Palace mengawali musim baru ini dengan cukup baik. Keduanya pun bisa dibilang sama-sama mengincar posisi papan tengah klasemen. Dengan materi pemain yang tak mengalami perubahan yang signifikan, Watford dan Crystal Palace layak dijadikan sebagai tim kuda hitam di ajang Liga Inggris musim ini.

Kubu Watford yang menjadi tuan rumah akan tampil menyerang di laga ini. Pelatih Watford asal Spanyol, Javi Garcia ingin anak asuhnya bermain lepas tanpa beban seperti laga pembuka lalu. Javi Garcia punya kepercayaan diri yang cukup tinggi bahwa strateginya di laga ini bisa berjalan dengan baik sehingga kemenangan bisa didapatkan.

Untuk urusan mencetak gol, Watford akan bertumpu kepada Tim Deeney atau Stephen Okaka. Mereka berdua akan didukung oleh barisan lini tengah yang terdiri dari Tom Cleverley, Gerrard Deulofeu dan Chalobah. Sementara itu di lini belakang tuan rumah bisa bertumpu kepada Daryyl Janmatt, Younis Kaboul dan Joe Holebas.

Di sisi lain Crystal Palace juga berharap bisa membawa pulang poin penuh dari kandang musuh. Anak asuhan Roy Hodgson ini memiliki materi pemain yang cukup merata di semua lini. Bermodalkan hal tersebut, Hodgson berharap anak asuhnya mampu tampil sebaik-baiknya di laga tandang ini.

Sejumlah pemain berpengalaman akan dimainkan oleh Hodgson di pertandingan kali ini. Ada Christian Benteke dan Connor Wickham di lini serang. Di lini kedua ada Wilfred Zaha, max Meyer dan Kouyate. Sementara di lini pertahanan ada sosok Josep Schlupp, Scott Dann serta Mamadou Sakho.

Di atas kertas, kans kedua tim untuk mendapatkan poin penuh di laga ini cukup besar. Kekuatan Watford dan Crystal Palace bisa dibilang cukup seimbang. Hal ini membuat laga antara kedua tim akan berjalan dengan ketat. Laga antara dua tim ini sendiri diyakini akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.