Prediksi Pertandingan PSG vs Angers SCO 25 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan PSG vs Angers SCO 25 Agustus 2018

Liga Perancis

Juara bertahan Liga Perancis, Paris Saint Germain akan bertemu dengan Angers SCO dalam pekan ketiga Ligue 1 2018/2019. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (25/8/2018) di stadion Parc de Princes. PSG yang punya skuat bertabur bintang diprediksi mampu meraih kemenangan mudah atas Angers SCO.

Secara kualitas tim dan permainan, PSG sangat diunggulkan untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Perancis. Namun perjalanan masih sangat panjang. Dengan pelatih baru yakni Thomas Tuchel, banyak sekali rintangan yang harus dihadapi sepanjang musim ini. Oleh sebab itu, Le Parisien harus bisa menunjukkan konsistensi permainan.

Di laga ini sendiri, Thomas Tuchel akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Dengan kedalaman skuat yang dimilikinya, Tuchel bisa dengan mudah dalam memilih siapa saja pemain yang akan diturunkan. Di sisi lain, Tuchel harus bisa memberikan kesempatan yang sama rata terhadap semua pemain Paris Saint Germain.

Modal utama PSG dalam mengarungi musim baru ini adalah ketajaman lini depannya. Di sektor lini depan, PSG memiliki banyak sekali pemain berkualitas mulai dari pemain termahal dunia, Neymar hingga pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 lalu, Kylian Mbappe. Jangan lupakan juga sosok Edinson Cavani yang menjadi mesin gol utama PSG dalam empat tahun terakhir ini.

Tak hanya di lini depan, di sektor lini kedua pun PSG memiliki banyak sekali pemain berkualitas. Ada sosok pengatur permainan asal Italia, Marco Veratti. Ada pula gelandang yang punya tipe menyerang macam Julian Draxler dan Angel Di Maria. Tuchel bisa memilih pemainnya sesuai dengan kebutuhan tim.

Untuk lini belakang, Thomas Tuchel bisa memainkan Brazil Connection yang beranggotakan Dani Alves, Marquinhos dan juga Thiago Silva. Bek muda Perancis, Kimpembe akan menyempurnakan skema empat pemain bertahan PSG. Sedangkan pemain legendaris Italia, Gianluigi Buffon akan dipercaya untuk mengawal gawang PSG.

Pertandingan ini akan dikuasai sepenuhnya oleh tuan rumah Paris Saint Germain. Dengan kekuatan yang dimilikinya, PSG bisa dengan mudah mengalahkan Angers SCO. PSG pun diprediksi mampu mengalahkan Angers SCO dengan skor tiga gol tanpa balas.