The Reds Liverpool yang Semakin Menebar Teror Menakutkan

The Reds Liverpool yang Semakin Menebar Teror Menakutkan

Liga Inggris

Liverpool menatap Premier League dengan percaya diri yang tinggi. Bagaimana tidak, Klopp menyambut musim EPL dengan berbelanja cukup banyak dengan mendatangkan beberapa nama yang tentunya akan semakin menambah kedalaman skuad The Reds Liverpool. Sejatinya Liverpool sudah cukup bagus pada musim lalu yakni dengan berhasil duduk di posisi ke 4 klasemen EPL musim lalu dengan jumlah 21 kemenangan dari 38 laga yang telah di jalani.

Tidak berhenti disitu, Liverpool bahkan berhasil mencatatkan 84 gol dengan hanya kebobolan sebanyak 38 gol saja yang artinya anak asuh Klopp surplus 46 gol dengan torehan poin sebanyak 75. Bukan hanya bagus di EPL, The Reds Liverpool mampu bermain bagus di Liga Champions musim lalu dan keluar sebagai runner-up.

Tentu bisa dibayangkan betapa berbahaya nya Liverpool musim ini ketika sebenarnya The Reds telah memiliki tiga trisula mematikan bernama Mo Salah, Firminho dan Mane. Kini kekuatan skuad Klopp bertambah setelah datangnya Keita, Fabinho, Shaqiri dan Alisson ke Anfield. Menambal lini tengah mungkin menjadi tujuan Klopp dimana pada saat Henderson, Wijnaldum dan Milner mengalami cedera, skuad Liverpool sedikit timpang. Tentu dengan datangnya nama-nama baru diharapkan untuk dapat menambal kelemahan tersebut.

Bahkan hal ini juga diamini oleh Chamberlain yang sepakat bahwa Liverpool musim lalu sudah bagus dengan kombinasi trio Salah, Firmnho dan Mane dimana trio tersebut di sebut mengalahkan trio BBC Madrid dan MSN Barcelona di masanya. Apalagi jika ditambah dengan pemain baru, tentu Liverpool seakan tidak terbendung.

Melihat dari pertandingan pramusim beberapa waktu yang lalu, Klopp tampaknya masih akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan rotasi beberapa pemain lama dan baru yang tentunya akan menjadi penyegaran bagi The Reds.

Di bawah mistar mungkin masih menjadi milik Alisson diikuti kuartet bek Robertson, Van Dijk, Lovren dan Alexander Arnold. Sementara dari lini tengah akan di huni oleh Henderson, Fabinho dan Keita. Namun tidak dipungkiri bahwa Milner juga dapat masuk di sektor ini. Kemudian untuk lini depan tetap akan di huni oleh Salah, Firminho dan Mane. Utak-atik tentu akan ada, namun Klopp di prediksi akan tetap memakai formasi 4-3-3.