Prediksi Pertandingan Everton vs Rotherham 28 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Everton vs Rotherham 28 Agustus 2018

Liga Inggris

Everton akan menjamu tim divisi dua Liga Inggris, Rotherham United dalam lanjutan Piala Liga Inggris Inggris. Duel ini akan tercipta di stadion Goodison Park, pada hari Selasa (28/8/2018). The Toffes yang mengawali musim baru dengan cukup bagus berpeluang besar untuk mengalahkan Rotherham dan melaju mulus ke babak selanjutnya di ajang Piala Liga inggris ini.

Awal yang bagus ditunjukkan oleh Everton di awal musim 2018/2019. Padahal, Everton datang dengan wajah baru baik dari pelatih maupun pemain. Adaptasi yang baik membuat Everton bisa tampil dengan bagus di awal musim. Laga Piala Liga Inggris ini tentunya akan menjadi ajang untuk makin memantapkan skema permainan Everton.

Pelatih Everton yang berasal dari Portugal, Marco Silva tentunya akan merubah susunan pemain yang akan dimainkan di laga ini. Jadwal yang ketat membuat Marco Silva harus pintar dalam mengutak-atik strategi tim. Untungnya, Everton memiliki skuat yang cukup dalam. Hal itu membuat Silva bisa dengan mudah merubah komposisi pemain yang akan dimainkan.

Marco Silva akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda di partai ini. Di lini depan misalnya, ada nama penyerang lokal Inggris, Calvert Lewin. Ia akan dipasangkan dengan pemain yang lebih senior macam Yannick Bolasie ataupun Sandro Ramirez. Sementara para pemain yang menjadi andalan di Premier League seperti Richarlison, Theo Walcott dan Tosun akan diistirahatkan.

Kombinasi pemain muda dengan pemain berpengalaman juga akan terjadi di lini tengah Everton. Di sektor ini akan ada para pemain muda seperti Baningime dan Jack Williams yang akan bermain dengan barisan gelandang senior yang dimiliki oleh Everton macam James McCarthy, Idrissa Gueye dan Tom Davies.

Untuk area pertahanan sendiri, Everton memiliki bek-bek tangguh seperti Lucas Digne, Sheamus Colemann, Kourt Zouma dan juga Phil Jagielka. Sementara di bawah mistar gawang ada pemain Belanda, Marteen Stekelenburg.

Everton diyakini akan bisa mengalahkan Rotherham United tanpa kesulitan berarti. The Toffes yang punya banyak pilihan pemain berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Laga ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Everton dengan skor 2-0.