Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Southampton 1 September 2018

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Southampton 1 September 2018

Liga Inggris

Duel antar dua tim papan tengah klasemen akan tercipta di pekan keempat Premier League Inggris antara Crystal Palace dengan tamunya, Southampton. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Selhurst Park, kandang Palace pada hari Sabtu (1/9/2018). Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih angka penuh di pertandingan kali ini.

Baik Crystal Palace maupun Sotuhampton memang diyakini mampu berada di papan tengah klasemen Premier League musim ini. Sejauh ini Crystal Palace tampil lebih jika dibandingkan dengan Southampton. Palace sempat meraih kemenangan ketika bermain tandang. Sedangkan Soton masih mencari bentuk permainan terbaiknya di musim ini.

Pelatih kepala Crystal Palace, Roy Hodgson berharap anak asuhnya tampil semaksimal mungkin di laga ini. Keuntungan tentu akan didapatkan oleh Palace karena tampil di hadapan pendukung sendiri. Namun bukan berarti mereka bisa meremehkan Southampton yang dikenal punya skuat yang berkualitas dan merata di semua lini.

Christian Benteke akan menjadi andalan utama Palace di lini depan. Eks pemain Liverpool tersebut akan mendapatkan suplai bola matang dari winger lincah, Wilfred Zaha. Sebagai jenderal lapangan tengah ada nama Yohan Cabaye. Sedangkan di area pertahanan ada bek berpengalaman seperti Speroni serta Scott Dann.

Kubu Southampton yang kini dilatih oleh Mark Hughes juga ingin meraih poin dari kandang Palace. Rekor tandang Soton memang tak terlalu bagus di musim ini. Namun Hughes tetap percaya jika anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik atau setidaknya mencuri satu angka.

Hughes kemungkinan akan menurunkan formasi dua penyerang. Dua nama yang akan diplot sebagai ujung tombak adalah Manolo Gabbiadani dan Charlie Austin. Keduanya akan didukung oleh Mario Lemina dan Hojberg dari lini kedua. Sementara itu di area pertahanan ada bek asal Belanda, Wesley Hoedt yang akan berpasangan dengan Maya Yoshida di jantung pertahanan Soton.

Pertandingan antara dua tim papan tengah ini akan berlangsung dengan cukup ketat. Crystal Palace dan Southampton sama-sama berpeluang untuk meraih angka penuh di pertemuan kali ini. Laga ini pun diyakini akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.