Prediksi Pertandingan Parma vs Juventus 2 September 2018

Prediksi Pertandingan Parma vs Juventus 2 September 2018

Liga Italia

Juara bertahan Liga Italia, Juventus akan bertamu ke rumah salah satu tim promosi, Parma dalam pekan ketiga Serie A Italia 2018/2019. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Ennio Tardini, pada hari Minggu dini hari (2/9/2018). Meski lebih diunggulkan, Juventus harus tetap mewaspadai Parma yang punya kapasitas untuk memberi kejutan.

Parma merupakan tim Serie A yang mendapatkan hukuman degradasi langsung ke kasta terendah kompetisi sepakbola professional Italia yakni Serie C akibat bangkrut. Namun berkat perjuangan keras, kurang dari 5 tahun Parma sudah bisa kembali lagi ke Serie A. Daya juang tinggi itulah yang harus diwaspadai oleh Juventus.

Kubu Juventus yang dilatih oleh Max Allegri pastinya akan berusaha meraih kemenangan di partai tandangnya ini. Allegri akan sangat berhati-hati dalam menyusun formasi pemain karena lawan yang akan dihadapi bukanlah tim kacangan. Para pemain Juve harus memberikan peforma terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan atas Parma.

Sosok yang akan kembali ditunggu penampilannya di kubu Juventus adalah Cristiano Ronaldo. Pemain baru Juventus tersebut diharapkan mampu mencetak gol di laga ini. Ronaldo akan diplot sebagai salah satu penyerang utama bersama dengan Paulo Dybala serta Mario Mandzukic.

Miralem Pjanic akan menjadi kreator di lini tengah Juventus. Bersama dengan Pjanic, Juve bisa memberikan tempat kepada dua gelandang lain yang kemungkinan besar diisi oleh Blaise Matuidi dan juga Sami Khedira. Sementara trio lini belakang yang terdiri dari Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Cheillini akan kembali menjadi pilihan Max Allegri di lini pertahanan.

Kubu Parma yang diarsiteki oleh Roberto D’Aversa memang tak punya skuat segemerlap Juventus. Namun dengan semangat para pemain dan kolektivitas tim, Parma berpeluang besar untuk memberi kejutan. Nama-nama pemain seperti Mastajk, Munari, Luca Rigoni, Bruno Alves, Manuel Gobbi hingga Jonathan Biabany siap menghadapi keperkasaan Juve.

Laga ini dipastikan tidak akan mudah bagi Juventus. Mereka memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan tuan rumah, Parma. Namun Parma punya semangat yang sangat tinggi untuk memberi kejutan di laga ini. Juventus kemungkinan akan mendapatkan kemenangan tipis 2-1 atas Parma.