Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Fortuna Düsseldorf 2 September 2018

Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Fortuna Düsseldorf 2 September 2018

Liga Jerman

Bundesliga kembali pada pekan ini dimana akan menyajikan laga yang tidak kalah seru antara Leipzig menghadapi Fortuna Düsseldorf pada 2 September 2018 di kandang Leipzig, Red Bull Arena. Laga yang tak kalah menarik ini akan menjadi laga yang seru dimana kedua kubu benar-benar ingin mendulang poin di laga ini dengan tujuan untuk dapat memperbaiki posisi mereka di Bundesliga musim ini. Prediksinya adalah, kedua tim akan bermain menyerang sejak awal.

Leipzig saat ini masih duduk di peringkat paling bawah Bundesliga dengan jumlah 1 pertandingan sejauh ini. Hasil tersebut didapat usai Leipzig kalah dari Dortmund dengan skor telak 4-1 yang pada akhirnya produktivitas gol milik Leipzig menjadi minus 3 gol sehingga Leipzig masuk ke klasemen paling bawah Bundesliga musim ini hingga game ke 1. Pencapaian tersebut tentu bukanlah hal yang bagus mengingat musim lalu Leipzig mampu tampil apik.

Tetapi perlu diingat bahwa ini masih awal dari sekian panjangnya pertandingan Bundesliga musim ini. Leipzig tentu tetap berbahaya, apalagi di laga ini Leipzig akan bertindak sebagai tuan rumah yang aritnya dukungan dari fans akan memberi kepercayaan diri yang tinggi bagi Leipzig untuk meraih poin penuh.

Sementara tim tamu Fortuna Düsseldorf di laga ini tampaknya akan mengalami sedikit kesulitan karena mereka harus bertandang ke Red Bull Arena yang notabene akan dihuni oleh suporter fanatik Leipzig. Fortuna Düsseldorf musim ini masih bercokol di peringkat ke 12 dengan sekali kalah saat menghadapi Augsburg dengan skor 1-2. Fortuna Düsseldorf artinya memiliki catatan yang sama dengan Leipzig di awal Bundesliga yakni sama-sama mengalami kekalahan.

Namun Fortuna Düsseldorf harus datang sebagai tamu yang akan bermain di kandang Leipzig yang tentunya situasinya sedikit lebih sulit. Pertandingan ini tampaknya akan berjalan menarik dengan Leipzig yang akan dominan di laga ini. Hasil pertandingan ini di prediksi berkesudahan dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Leipzig. Menarik untuk dinanti pada 2 September mendatang.