Prediksi Pertandingan Meksiko vs Uruguay 8 September 2018

Prediksi Pertandingan Meksiko vs Uruguay 8 September 2018

Pertandingan persahabatan

Meksiko dan Uruguay akan saling berhadapan pada laga uji coba internasional FIFA awal bulan September ini. Pertandingan antara dua tim ini sendiri akan dihelat di tempat netral yakni stadion NRG, Houston, Texas, pada hari Sabtu (8/9/2018). Baik Uruguay maupun Meksiko sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di partai ini.

Nasib kedua tim di ajang Piala Dunia 2018 lalu bisa dibilang sama. Langkah kedua tim di ajang tertinggi sepakbola dunia itu terhenti di babak 16 besar dan perempatfinal. Meksiko harus menyerah ketika berhadapan dengan Brazil saat itu. Sedangkan Uruguay takluk dari tim yang kemudian menjadi juara yakni Perancis.

Bermain di tempat netral sangat bermanfaat untuk Meksiko dalam mengukur kemampuan tim. Ajang Piala Dunia 2018 lalu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi tim Sombrero. Berbekal pemain yang merumput di berbagai kompetisi elit Eropa, Meksiko siap menghadapi Uruguay.

Meksiko memiliki penyerang lincah yang bermain untuk West Ham United, Javier Hernandez. Pemain yang pernah memperkuat Real Madrid dan Manchester United tersebut akan ditopang oleh Jonathan dos Santos dari lini kedua. Sementara Guilermo Ochoa akan mengisi lini belakang Meksiko.

Kubu Uruguay yang masih diarsiteki oleh Oscar Tabarez akan mencoba bermain terbuka di pertandingan ini. Keunggulan Uruguay di barisan penyerangan akan sangat dimanfaatkan oleh Oscar Tabarez untuk meraih gol demi gol di laga ini.

Duet maut Edinson Cavani dan Luiz Suarez akan mengisi lini depan Uruguay. Dua penyerang top dunia itu merupakan mesin utama Uruguay di lini depan. Untuk lapangan tengah, Uruguay akan memasang Daniel Laxalt dan juga Mattias Vecino. Kekuatan Uruguay sendiri juga ada di lini belakang. Di lini tersebut ada kapten tim, Diego Godin dan juga penjaga gawang berpengalaman, Fernando Muslera.

Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung dengan cukup seimbang. Uruguay akan bertumpu kepada duet maut di lini depan yakni Luis Suarez dan Edinson Cavani. Sementara Meksiko akan mengandalkan kolektivitas tim untuk menjungkalkan Argentina. Laga ini sendiri diyakini akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.