Prediksi Pertandingan Brazil vs El Salvador 12 September 2018

Prediksi Pertandingan Brazil vs El Salvador 12 September 2018

Pertandingan persahabatan

Timnas Brazil akan bertemu dengan El Salvador dalam laga uji coba pada jeda internasional FIFA. Pertandingan antara dua tim ini akan digelar di stadion FedEx Field, Amerika Serikat, pada hari Jumat (12/9/2018). Tim Selecao sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini untuk memperbaiki posisi di rangking FIFA.

Brazil tetap mempertahankan Tite sebagai pelatih kepala. Meski gagal membawa Brazil melaju jauh pada ajang Piala Dunia 2018 lalu, Tite dianggap mampu meningkatkan kualitas tim maupun individu pemain. Setelah Piala Dunia, target selanjutnya dari Brazil adalah memenangi gelar Copa America dalam waktu dekat ini.

Tite masih akan memanggil sebagian besar pemain yang merumput di berbagai liga top Eropa. Pemain yang memperkuat Brazil di ajang Piala Dunia 2018 lalu juga masih dipanggil untuk memperkuat tim. Bagi Tite, keseimbangan tim adalah harga mati sehingga dia tak mau mengambil resiko dengan memanggil beberapa pemain baru.

Lini depan nampaknya bukan menjadi persoalan bagi timnas Brazil. Di sektor ini Brazil memiliki stok penyerang berkualitas yang sangat banyak. Ada pemain termahal di dunia, Neymar Jr. Selain Neymar ada Roberto Firmino, Gabriel Jesus dan Willian. Nama-nama tersebut akan tetap dipercaya untuk memperkuat Brazil di laga ini.

Di lini kedua, Brazil juga memiliki barisan gelandang kelas dunia. Ada playmaker yang memperkuat Barcelona, Philipe Coutinho. Eks pemain Liverpool tersebut akan bertindak sebagai jenderal lapangan tengah timnas Brazil. Selain itu ada pula nama Douglas Costa dan juga gelandang bertahan andalan Real Madrid, Casemiro. Di lini belakang, Brazil akan menduetkan Joao Miranda dan Thiago Silva. Sementara Allisson Becker akan menjadi tembok terakhir di bawa mistar gawang.

Pertandingan ini pastinya akan dikuasai oleh timnas Brazil. Dengan barisan pemain berkualitas yang dimilikinya, Brazil berpeluang besar untuk meraih kemenangan di laga melawan El Salvador ini. Lini depan Brazil yang berisikan penyerang-penyerang hebat akan membombardir pertahanan El Salvador sejak menit awal laga. Brazil diprediksi mampu mengalahkan El Salvador dengan skor telak tiga gol tanpa balas.