Prediksi Pertandingan Skotlandia Vs Albania 10 September 2018

Prediksi Pertandingan Skotlandia Vs Albania 10 September 2018

UEFA Nations League

Skotlandia akan menantang kekuatan Albania dalam lanjutan UEFA Nations League yang akan mentas pekan ini. Pertandingan ini akan digelar di Hampden Park pada tanggal 11 September 2018 pukul 01.45 dini hari WIB. Skotlandia yang unggul peringkat dan juga kualitas tentu saja dinggulkan untuk memenangkan pertandingan kali ini. Skotlandia pun memiliki motivasi berlebih setelah gagal tampil di Piala Dunia 2018. Sementara Albania dirasa tidak memiliki target yang muluk pada pertandingan kali ini. Hasil imbang saja sepertinya sudah cukup bagi Albania.

Skotlandia yang kini ditangani oleh Alex McLeish akan menurunkan tim terbaik yang mereka miliki guna memetik tiga poin awal. Andy Robertson tentu saja sedang dalam motivasi yang tinggi setelah ditunjuk sebagai kapten anyar. Bek kiri yang bermain di Liverpool ini juga sedang dalam performa yang menjanjikan setelah berhasil membawa Liverpool memuncaki klasemen English Premier League. McLeish masih akan mengandalkan Scott McTominay dan juga Robert Snodgrass di lini tengah guna menjaga kedalaman tim. Sementara di lini depan, Steven Naismith masih akan menjadi tumpuan di lini depan Skotlandia.

Albania yang dibesut oleh legenda tim nasional Italia, Christian Panucci, tentu saja akan bermain sesuai dengan karakter Panucci. Bertahan adalah opsi yang mungkin dimainkan oleh Panucci karena bermain di kandang lawan. Serangan balik cepat akan menjadi opsi kedua jika strategi awal berjalan dengan sempurna. Elseid Hysaj akan menjadi andalah di lini belakang Albania. Pemain yang bermain di Napoli ini cukup konsisten musim ini. Sementara di lini tengah, Panucci akan mengandalkan Thanit Xhaka. Saudara kandung gelandang Arsenal, Granit Xhaka ini akan memegang peran kunci di lini tangah Albania. Rey Manaj di lini depan akan menjadi tumpuan serangan tim tamu dengan kecepatan yang dimilikinya.

Pertandingan yang berlangsung pekan ini akan menjadi pertaruhan bagi Skotlandia untuk dapat berbicara banyak di UEFA Nations League ini. Dengan kualitas pemain yang sedikit berada di atas tamunya, Robertson dan kawan-kawan pantas diunggulkan untuk memetik tiga poin. Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0.