Prediksi Pertandingan Bosnia-Herzegovina Vs Austria 11 September 2018

Prediksi Pertandingan Bosnia-Herzegovina Vs Austria 11 September 2018

UEFA Nations League

Group 3 League B akan menyajikan sebuah partai yang mempertemukan dua tim kasta kedua antara Bosnia-Herzegovina yang akan menjamu tamunya Austria pekan ini. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Bilino Polje pada tanggal 11 September 2018 pukul 11.45 WIB. Bosnia yang bertindak sebagai tuan rumah tentu diunggulkan untuk memetik kemenangan pekan ini. Sementara Austria mencoba untuk mencuri poin untuk dapat menatap laga selanjutnya dengan baik. Kedua tim yang gagal tampil di Piala Dunia 2018 ini akan menjadikan UEFA Nations League sebagai ajang pembuktian diri jika mereka layak untuk dapat bermain di kasta tertinggi sepakbola Eropa.

Robert Prosinecki selaku pelatih kepala Bosnia masih akan tetap mengandalkan para punggawa terbaik yang ia miliki. Bosnia memiliki beberapa pemain yang mentas di kompetisi besar Eropa. Miralem Pjanic adalah pemain dengan profil tinggi yang dimiliki oleh Bosnia. Selain itu, pemain yang kini berseragam Juventus itu adalah pemain paling penting di dalam skuad tim nasional Bosnia. Pjanic memiliki visi permainan yang sangat baik dan juga handal dalam bola mati. Selain Pjanic, Edin Dzeko adalah salah satu penyerang top Eropa yang bermain di AS Roma. Dzeko akan menjadi tumpuan Bosnia untuk dapat membongkar pertahanan lawan.

Sementara Austria yang berada di bawah kepemimpinan pelatih asal Jerman yaitu Franco Foda memiliki target mencuri poin di markas lawan. Austria pun mengandalkan beberapa pemain yang menjadi tulang punggung tim-tim besar Eropa. David Alaba yang bermain di Bayern Munich adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia saat ini. Alaba memiliki kecepatan dalam membantu serangan dari sisi kiri. Selain Alaba, Austria juga memiliki penyerang berkualitas dalam diri Marko Arnautovic. Penyerang yang bermain di West Ham United ini tampil apik untuk klubnya pada musim lalu dan awal musim ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seimbang mengingat kedua tim memiliki kualitas pemain yang hampir setara. Meskipun Bosnia bermain di depan pendukung sendiri, bukan berarti mereka akan mudah mendapatkan tiga poin pekan ini. Austria pun tidak boleh dianggap remeh karena memiliki pemain yang memiliki kecepatan. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir imbang.

Prediksi Pertandingan Bosnia-Herzegovina Vs Austria 11 September 2018 : 2-2