Prediksi Pertandingan Real Zaragoza vs Deportivo La Coruna 13 September 2018

Prediksi Pertandingan Real Zaragoza vs Deportivo La Coruna 13 September 2018

Copa del Rey Spanyol

Copa del Rey sudah memasuki babak kedua. Ajang yang mempertemukan klub dari berbagai divisi dalam sepakbola Spanyol ini, akan menggelar banyak laga pada babak kedua di tengah pekan ini.  Salah satu laga Copa del Rey musim 2018/2019 yang akan dihelat diantaranya laga Real Zaragoza vs Deportivo La Coruna. Laga ini sendiri akan digelar di Estadio de la Romareda (Zaragoza), pada 13 September 2018 mulai pukul 02.00 WIB.

Real Zaragoza pada Copa del Rey musim lalu, dapat melangkah hingga babak 16 besar. Langkah Real Zaragoza dihentikan oleh Valencia dengan skor cukup telak yaitu 6-1. Pada Copa del Rey musim ini, Real Zaragoza diharapkan dapat melangkah hingga babak semifinal. Sama dengan Real Zaragoza, Deportivo La Coruna dapat melangkah hingga babak16 besar. Kala itu, langkah Deportivo La Coruna dihentikan oleh Las Palmas dengan skor 6-4. Deportivo La Coruna pada musim ini akan tampil maksimal di Copa Del Rey.

Kedua klub ini sudah sering bertemu. Terakhir kedua klub bertemu di musim 2013/2014 pada ajang Segunda Division. Pada 2 laga di musim itu, Deportivo La Coruna lebih unggul dengan sekali menang dan sekali hasil imbang. Real Zaragoza sedang dalam kepercayaan diri, usai mendapat hasil baik pada laga terakhir di Segunda. Imanol Idiakez, pelatih Rea Zaragoza, akan memainkan para pemain yang membawa Real Zaragoza menang besar di laga terakhir kala melawan Real Oviedo. Alvaro Vazkuez, Verdasca, Igbekeme dan Alberto Soro akan kembali diandalkan dalam menyerang pertahanan Deportivo La Coruna.

Sementara itu, Deportivo La Coruna tidak akan bermain terlalu agresif pada laga ini. Real Zaragoza memiliki permainan yang sedang baik. Faktor ini lah yang akan membuat Deportivo La Coruna bermain sabar dan hati-hati pada ini. Serangan balik akan diandalkan oleh Deportivo La Coruna untuk membobol gawang Zaragoza. Laga ini akan berlangsung menarik. Real Zaragoza sedang dalam tren baik. Kualitas permainan Real Zaragoza pun diatas dari Deportivo La Coruna. Diprediksi Real Zaragoza akan dapat memenangkan laga ini 3-2 dan lolos ke babak ketiga Copa del Rey musim 2018/2019.