Prediksi Skor Manchester City FC vs Fulham FC 15 September 2018

Prediksi Skor Manchester City FC vs Fulham FC 15 September 2018

Liga Inggris

Duel tim papan atas menghadapi tim promosi Liga Premier Inggris 2018/19 akan kembali dihelat pada akhir pekan ini, Sabtu (15/09/2018) tim kuat asal Manchester akan menjadi tuan rumah menghadapi tim tamu dari London, Fulham FC pada pukul 21:00 WIB. Tim tamu yang datang dengan membawa hasil yang kurang maksimal dari empat laga terakhir akan mencoba menjajal tim calon juara Manchester City, tim yang bermarkas di Craven Cottage ini akan datang dengan semangat menggebu.

Mereka ingin membuktikan bahwa mereka layak untuk kembali lagi ke kasta tertinggi di Liga Inggris setelah terdegradasi pada musim 2015/16 silam. Hal ini menjadi motivasi berlipat bagi mereka tentunya. Datang dengan pemain anyar seperti Aleksandar Mitrovic, Andre Schurrle dan Jean Seri tentu membuat angina segar pada skuad asuhan Slavia Jokanovic ini. Namun yang menjadi masalah adalah inkonsistensi yang masih ada dalam performa mereka, dari empat laga terakhir satu kemenangan satu hasil imbang dan dua kekalahan telah mereka peroleh.

Meskipun di dua laga terakhir berhasil mereka lalu tanpa kekalahan, namun hal ini belum bisa menjadi ukuran kebangkitan mereka. Penampilan yang memukau dari Mitrovic bisa menjadi dua mata koin bagi mereka, di saat penampilan penyerang asal Serbia ini menurun belum ada pelapis sepadan mengingat empat gol telah ditorehkan oleh striker bengal ini. Tapi yang jelas tumpuan lini depan Fulham ada di tangan pemuda ini.

Sedangkan tim tuan rumah Manchester Biru akan datang dengan bermodal hasil yang kurang maksimal pula pada laga pekan ketiga, bermain imbang menghadapi tim promosi Wolverhampton tentu bukan sebuah hasil yang memuaskan bagi skuad asuhan Pep Guardiola ini, mengingat absennya Kevin de Bruyne yang memiliki posisi yang vital.  Namun kemenangan berhasil mereka dapatkan kembali pada pekan keempat lalu saat menghadapi Newcastle United.

Meskipun hanya bisa mendapatkan kemenangan tipis 2-1 tapi kolektivitas lini depan dengan lini tengah mulai membaik dengan adanya Ilkay Gundongan yang menjadi penyalur bola. Hal ini yang harus dipertahankan dengan sisi kreatif dari Riyad Mahrez dan Raheem Sterling. Prediksi pertandingan Manchester City FC vs Fulham FC akan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0.