Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo 16 September 2018

Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo 16 September 2018

Liga Italia

Ketika banyak tim di Serie A yang mengotak-atik skuad mereka dan melepas pelatih mereka, Juventus telah memilih arah yang berbeda dengan mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Impact kehadiran CR7 langsung terasa dengan terbukanya ruang bagi banyak pemain lain untuk lebih bebas mencetak gol. Terlepas dari kenyataan bahwa Cristiano Ronaldo belum membuka rekening golnya, Juventus membuat awal yang cukup solid untuk musim ini.

Bianconeri mencatat kemenangan di masing-masing tiga pertandingan liga pertama mereka dan pemegang gelar Serie A ini akan mencari cara untuk menjaga catatan 100% mereka tetap utuh ketika mereka menjamu Sassuolo di Stadion Allianz akhir pekan ini. Juve adalah kekuatan utama di Serie A dan melihat fakta bahwa CR7 telah sangat ingin mencetak gol pertamanya di Serie A – dengan menolak tampil di jeda internasional, kami memperkirakan bahwa pasukan Max Allegri akan dapat mengambil tiga poin dari pertandingan ini.

The Neroverdi, di sisi lain telah sangat produktif dalam hal mencetak gol dalam di awal musim. Sassuolo yang musim lalu kesulitan memilih ground untuk mencetak gol tampil jumawa dalam laga sebelumnya dengan menggulingkan Genoa dalam pertandingan yang diisi dengan delapan gol [5-3]. Pelatih muda dalam diri Roberto de Zerbi telah mengingatkan banyak orang pada era Sassuolo dibawah Eusebio di Francesco yang pada saat itu berhasil menembus ke Europa League.

Namun penyakit lama dari tim tamu masih sama, mereka masih terlalu gagap untuk bermain dengan pola flawless dan menyerang mereka ketika harus bermain di kandang lawan. Kali ini lawan mereka adalah tim juara bertahan yang tidak berencana untuk membuka jarak dengan kompetitor terdekat mereka. Tetapi Bianconeri bukannya tanpa cela, tim tuan rumah ini belum terlalu solid di belakang dimana mereka telah gagal menjaga clean sheet di dua dari tiga pertandingan pertama mereka. Kemenangan akan menjadi milik La Vecchia Signora tetapi dalam hemat kami, kita akan disajikan pertandingan yang seru dengan jual beli serangan dan gol di kedua sisinya.

Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo 16 September 2018: 3 – 2