Prediksi Skor AS Monaco FC vs Atlético Madrid 19 September 2018

Prediksi Skor AS Monaco FC vs Atlético Madrid 19 September 2018

Liga Champions

Kedua tim akan berlaga di lanjutan Liga Champion tanggal 19 September 2018, antara AS Monaco FC dan Atlético Madrid partai di UCL ini akan dilangsungkan di stadion Stade Louis II.  Pertandingan ini akan dimulai pukul 02.00 dan berlangsung seru. Kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan selanjutnya ini setelah sama-sama mengalami kekalahan melawan tim lain. Dalam pertandingan sebelumnya tim AS Monaco FC telah kalah dengan skor 2-3 melawan Plympique de Merseille.

Sama halnya dengan tim dari Spanyol yaitu Atlético Madrid yang harus kalah melawan Celta de Vigo dengan skor telak 2-0. Sama-sama kalah dalam pertandingan sebelumnya bagaimana mereka mempersiapkan pertahanan dalam pertandingan nanti, akan sangat sulit untuk diprediksi manakah yang akan keluar menjadi pemenang. Pada pertandingan head to head sayangnya kedua tim ini belum pernah bertanding satu sama lain. Melihat prediksi yang akan menang maka akan sulit untuk mendapatkannya karena kemampuan satu sama lain sangat berbeda.

Walaupun keduanya kalah dalam pertandingan sebelumnya, salah satu akan mencetak rekor kemenangan dalam pertandingan ini. Jadi pertandingan head to head pasti sangat dinantikan oleh semua pemain dalam masing-masing tim tersebut. Baik itu Atlético Madrid dan AS Monaco FC telah siap untuk mendapatkan kemenangan dan membuktikan manakah tim yang terkuat untuk maju ke babak selanjutnya dan memenangkan Liga Champion.

Melihat dari pertandingan sebelumnya melawan tim lain kemenangan banyak didapatkan oleh tim Atlético Madrid. Dalam 6 pertandingan sebelumnya Atlético Madrid berhasil menang sebanyak 3 kali dengan 1 seri dan 2 kali kalah. Skor seri yang didapatkan Atlético Madrid adalah 1-0 melawan Valencia. 3 kali kemenangan yang dapatkan memiliki skor tertinggi melawan Real Madrid dengan skor 4-1.

Sedangkan untuk tim AS Monaco FC mendapatkan kemenangan sebanyak satu kali dengan skor 1-3 melawan FC Nantes. Hasil seri 1 kali juga didapatkan oleh AS Monaco FC dengan skor 0-0 melawan Lile OSC.   Di pertandingan ini Atletico di prediksi akan menang atas tuan rumah dengan skor tipis 1-2.