Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid 2 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid 2 Oktober 2018

Liga Champions

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid akan bertamu ke rumah klub Russia, CSKA Moscow di matchday kedua ini. Pertandingan akan dilaksanakan di stadion VEB Arena, pada hari Rabu (2/10/2018). Real Madrid tentunya lebih diunggulkan untuk bisa meraup poin sempurna dari kandang CSKA Moscow.

El Real mengawali musim baru Liga Champions dengan sangat baik. Pada matchday pertama, Real Madrid sukses membabat wakil Italia, AS Roma dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu menjadi modal awal yang bagus untuk mempertahankan gelar. Sementara itu CSKA Moscow hanya bisa bermain imbang dengan Victoria Plzen di pekan perdana lalu.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui harus sangat berhati-hati di pertandingan ini. Kekalahan 3-0 dari tuan rumah Sevilla di ajang La Liga harus dijadikan sebagai pelajaran berharga. Jangan sampai hal itu terulang di kandang CSKA Moscow. Oleh karena itu, Lopetegui harus menyiapkan timnya dengan sangat baik.

Karim Benzema dan Marco Asensio akan menjadi sosok penting yang dipercaya untuk membongkar pertahanan lawan. Pemain lain yang juga punya peran penting untuk lini depan El Real adalah Gareth Bale. Pemain serba bisa asal Wales tersebut akan menjadi andalan utama untuk membobol gawang lawan.

Penggerak lini tengah bagi kubu Real Madrid adalah Toni Kroos dan Luka Modric. Keduanya merupakan gelandang kelas dunia yang akan bertugas di lapangan tengah Los Blancos. Untuk membantu Modric dan Kroos, ada Casemiro yang berperan sebagai gelandang bertahan. Untuk lini belakang, Madrid memiliki duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Tuan rumah CSKA Moscow sendiri pastinya ingin tampil dengan baik di pertandingan ini. Anak asuhan Valeri Goncharenko tersebut akan tampil habis-habisan menghadapi sang juara bertahan. Berbekal pemain-pemain seperti Nishimura, Khosonov, Nikola Vlasic, Alan Dzagoev, Bistrovic hingga Fernandes, CSKA siap membuat kejutan.

Pertandingan ini pastinya akan berjalan dengan menarik. Kedua tim sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan di matchday kedua babak grup ini. Real Madrid yang berstatus sebagai juara tiga kali beruntun diprediksi mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas CSKA Moscow.