Prediksi Pertandingan Southampton vs Chelsea 7 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Southampton vs Chelsea 7 Oktober 2018

Liga Inggris

Chelsea akan berjumpa dengan Southampton dalam lanjutan pekan ke-8 Premier League Inggris akhir pekan ini. Pertandingan antara kedua tim ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (7/10/2018) di stadion St Marys, markas Southampton. Chelsea yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir diprediksi mampu membawa pulang tiga poin penuh dari kandang Soton.

Musim ini Chelsea kembali meramaikan persaingan dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Setelah musim lalu gagal mempertahankan gelar juaranya, The Blues tentunya sudah belajar banyak. Di bawah kendali pelatih baru, Chelsea kini siap bertarung untuk menjadi yang terbaik lagi di ajang Premier League.

Pelatih kepala Chelsea yang berasal dari Italia, Maurizio Sarri akan menjadikan laga ini sebagai ajang untuk meraup angka sempurna. Di atas kertas, Chelsea memang jauh lebih unggul daripara Southampton. Rekor pertemuan pun masih berpihak kepada Chelsea. Oleh karena itu, tak berlebihan jika The Blues lebih diunggulkan.

Olivier Giroud akan menjadi pilihan utama di lini depan. Pemain yang sukses membawa Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu akan dibantu oleh Eden Hazzard dan Willian dalam membongkar pertahanan Soton.

Di area lini kedua, Chelsea akan kembali bertumpu kepada Jorginho dan N’Golo Kante. Kombinasi keduanya memang sangat cocok dalam membangun lini tengah Chelsea. Sementara di lini belakang, Chelsea akan menurunkan Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan juga Kepa.

Kubu tuan rumah sendiri tentu tak akan memberikan poin secara cuma-cuma. Meskipun belum pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya, Soton tetap percaya diri dalam menyambut laga ini. Arsitek Soton, Mark Hughes akan mengerahkan kekuatan terbaik yang dimilikinya di partai kali ini. Nama-nama seperti Charlie Austin, Oriol Romeu, Maya Yoshida, Wesley Hoedt hingga Ryan Bertrand akan jadi andalan tuan rumah.

Partai yang mempertemukan Chelsea dengan Southmapton ini akan berjalan dengan ketat. Chelsea yang lebih unggul dalam hal materi pemain pastinya ingin menguasai laga sejak menit awal. Sementara itu Soton tak ingin malu di hadapan publik sendiri. Pertandingan ini pun diyakini akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea.