Prediksi Pertandingan Polandia vs Portugal 11 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Polandia vs Portugal 11 Oktober 2018

UEFA Nations League

Juara bertahan Piala Eropa, Portugal akan bertemu dengan tuan rumah Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League. Matchday kedua League C ini akan diselenggarakan di stadion Slaski, Chorzow, pada hari Jumat (12/10/2018). Jika melihat kualitas kedua tim, baik Polandia maupun Portugal sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Baik Polandia maupun Portugal mengawali UEFA Nation League ini dengan cukup bagus. Di laga perdananya, Polandia sukses menahan Italia di kandangnya sendiri. Sementara Portugal sukses menundukkan Italia dengan skor tipis 1-0. Keduanya pun akan bertarung untuk memperebutkan posisi teratas di League C.

Sebagai tuan rumah, Polandia tentu saja ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Pelatih Polandia yang baru Jerzy Brzeczek sudah punya pola permainan yang cocok bagi anak asuhnya. Dengan materi pemain yang dimiliki, Brzeczek yakin jika bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan juara Euro 2016.

Polandia memiliki stok penyerang yang cukup berlimpah. Satu tempat pastinya menjadi milik Robert Lewandowski. Selain penyerang Bayern Munchen tersebut, ada pula nama Arek Milik serta Piatek. Di lini tengah, Polandia akan menurunkan Piotr Zielinski dan Linety. Sementara itu di area pertahanan, tuan rumah bisa memaksimalkan peran Kamil Gilk, Kedziora dan juga Lukasz Fabianski.

Kubu Portugal di sisi lain juga tetap menargetkan poin penuh di pertandingan ini. Pelatih kepala Portugal, Fernando Santos akan berusaha untuk mengulangi kesuksesan dalam meraih angka penuh di UEFA Nations League ini. Namun belum bisa dipastikan apakah Santos akan menurunkan pemain terbaiknya, yakni Cristiano Ronaldo di partai ini.

Usai Piala Dunia 2018, Ronaldo memang belum pernah tampil membela Portugal lagi. Namun tanpa Ronaldo, Portugal masih bisa berbicara banyak. European Selecao punya banyak sekali pemain bertalenta mulai dari Raphael Guererro, Cedric Soares, Joao Moutinho, Andre Silva, Bernardo Silva dan juga Rui Patricio.

Pertandingan ini akan berjalan dengan cukup seimbang karena kualitas materi pemain yang tak berbeda jauh. Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, laga ini diyakini akan berakhir dengan skor imbang 2-2.