Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Southampton 20 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Southampton 20 Oktober 2018

Liga Inggris

Tim yang sedang menanjak penampilannya, AFC Bournemouth akan bertemu dengan Southampton dalam lanjutan pekan ke-9 Premier League Inggris. Partai ini akan digelar di stadion Vitality, pada hari Minggu (20/10/2018). Bournemouth yang tampil lebih baik di awal musim ini berpeluang besar untuk menambah 3 angka dengan mengalahkan Southampton.

Bournemouth musim ini tampil cukup baik. Mereka berada di 8 besar klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini tentu jauh berbeda dengan musim lalu dimana mereka harus berjuang untuk menghindari jerat degradasi sepanjang musim. Sementara itu Southampton akan berusaha untuk bisa mencuri angka dari kandang Bournemouth.

Pelatih Bournemouth, Ed Howe sudah menyiapkan strategi terbaik untuk diterapkan di partai ini. Para pemain sangat termotivasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi secara kualitas tim Bournemotuh seimbang dengan Soton. Namun yang akan menjadi pembeda adalah dukungan penuh dari publik Vitality Stadium.

Bournemouth memiliki sosok penyerang berpengalaman, Jermain Defoe. Selain Defou ada pula Solomon Rondon dan Jordan Ibe yang bisa dipasang untuk lini depan. Di lini tengah ada gelandang kreatif didikan Arsenal, Jack Wilshere. Sementara di area pertahanan sendiri ada Nathan Ake dan Arthur Boruc.

Kubu Southampton sendiri akan berjuang semaksimal mungkin agar tak menelan kekalahan. Musim ini peforma Soton masih naik turun. Mereka harus bisa tampil lebih stabil lagi agar bisa terhindar dari zona degradasi. Pelatih kepala Soton, Pellegrini sudah menyiapkan tim terbaik untuk pertandingan kali ini.

Shane Long, Manolo Gabbiadani dan Charlie Austin menjadi barisan penyerang yang bisa dipilih di partai ini. Mereka akan mendapatkan sokongan lini kedua dari Paul Hojberg, Mario Lemina dan Oriol Romeu. Sementara itu di sektor pertahanan Soton memiliki Maya Yoshida, Wesley Hoedt serta Ryan Bertrand.

Laga ini akan berlangsung dengan sangat seru. Kedua tim akan saling serang untuk bisa mengalahkan. Bornemouth yang bertindak sebagai tuan rumah akan mencoba tampil lebih agresif. Sementara itu Soton akan bermain lebih bertahan. Laga ini pun nampaknya akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.